Entertainment
Senin, 17 Oktober 2016 - 13:45 WIB

Anak Sakit, Nafa Minta Zack Lee Datang Menjenguk

Redaksi Solopos.com  /  Jafar Sodiq Assegaf  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Nafa Urbach dan Anak. (Istimewa)

Melalui akun Instagram, Nafa meminta Zack Lee mengunjungi anaknya.

Solopos.com, JAKARTA – Anak Nafa Urbach, Mikhaela Lee Juwono masih terbaring di rumah sakit. Nafa Urbach menuturkan jika Mikha belum diperbolehkan pulang.

Advertisement

Melalui instagram, Nafa Urbach berharap kondisi Mikha cepat membaik. Nafa Urbach pun meminta doa untuk kesembuhan anaknya tersebut. “Good morning , mikha blom boyeh pulang hri ini , msh hrus di rawat , mohon doanya yah auntie2 and uncle and smuaa , gbu all,” tulisnya.

Baca Juga:

Tak hanya soal kesembuhan Mikha, Nafa Urbach juga menginginkan kehadiran sang suami, Zack Lee. Menurut Nafa, Mikha merindukan sang ayah dan menanti kedatangannya. “Daddy klo daddy baca ini dtng yah , mikha miss u so much …. dateng daddy ….. Mikha and Jesus love u daddy,” tutup Nafa.

Advertisement

Sebelumnya, Zack Lee kedapatan sedang berada di Bali bersama Nikita Mirzani. Video keduanya yang hampir berciuman bibir beredar di media sosial. Beberapa saat setelah video ini booming, Nafa Urbach langsung mengunggah sebuah foto dengan caption bernada sindiran.

Akun Instagram @lambe_turah, Kamis (13/10/2016), mengunggah video kemesraan Nikita Mirzani Zack Lee. Video singkat itu memperlihatkan Niki sedang memegang kamera dan dienggol oleh seorang pria yang awalnya berada di belakangnya. Tak lama kemudian Niki terlihat mencium Zack dan beberapa kali berusaha meraih bibirnya.

Video ini langsung membuat heboh media sosial. Mengetahui hal itu, dan diserbu banyak pertanyaan yang datang kepadanya, Nafa Urbach akhirnya membuka suaranya yang dituliskan melalui akun Instagram pribadinya. Ibu satu anak ini membenarkan suaminya sedang dalam masa kejatuhan.

Advertisement

Nafa juga menyebutkan bahwa dirinya sangat mengetahui keberadaan dan sedang dengan suami berada. Ia pun akan mendoakan Zack Lee beserta juga inisial NM yang diduga adalah Nikita Mirzani.

Berbeda dengan Nafa yang Zack Lee menyebut justru rumah tangganya baik-baik saja.

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif