Teknologi
Minggu, 16 Oktober 2016 - 23:00 WIB

SMARTPHONE TERBARU : Batal Pakai Oled, LG G6 Pilih Layar Datar

Redaksi Solopos.com  /  Haryo Prabancono  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - LG G6 (Techtradar)

Smartphone terbaru LG G6 tidak akan menggunakan layar lengkung Oled.

Solopos.com, SOLO — Vendor asal Korea Selatan, LG, tidak akan menyematkan layar lengkung Oled di smartphone terbaru LG G6. LG sepertinya lebih memilih layar datar.

Advertisement

Seperti dikutip dari Techradar, Jumat (14/10/2016), smartphone LG G6 akan diluncurkan tahun depan sebagai penerus LG G5. Sama seperti G5 dan ponsel LG lain, smartphone terbaru G6 akan menggunakan LCD layar datar.

LG sepertinya terkendala dalam proses pembuatan layar lengkung Oled. Pembuatan layar LG Display tidak sanggup menyediakan panel layar Oled awal tahun depan. Pihak produsen, baru bisa membuat layar lengkung Oled pertengahan tahun depan.

Smartphone terbaru LG G6 memang dijadwalkan meluncur awal tahun 2017. Selain terkendala produksi, pembatalan layar lengkung Oled karena LG saat ini serius membikin teknologi pengisian daya tanpa kabel dengan magnetik resonansi.

Advertisement

Teknologi magnetik resonansi membuat pengguna nantinya bisa mengisi daya baterai smartphone terbaru LG G6 tanpa kabel dan berjarak tiga sentimeter charger.

Belum ada informasi atau bocoran mengenai spesifikasi smartphone terbaru LG G6. Informas mengenai resolusi kamera, RAM, dan prosesor sepertinya akan ada mulai akhir tahun ini. Jadi tunggu saja.

Advertisement
Advertisement
Kata Kunci : LG G6 Smartphone Terbaru
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif