Entertainment
Minggu, 16 Oktober 2016 - 04:30 WIB

Kabar Gembira! Prekuel Harry Potter akan Dibuat 5 Film

Redaksi Solopos.com  /  Jafar Sodiq Assegaf  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - JK Rowling (Twitter.com)

Novelis J.K. Rowling menyebut prekuel Harry Potter akan dibuat dalam lima film.

Solopos.com, LONDON – Pengumuman terbaru novelis J.K. Rowling ini barangkali akan membuat penggemar Harry Potter kegirangan. Rowling membeberkan prekuel Harry Potter, Fantastic Beast and Where to Find bakal dibuat setidaknya dalam lima seri film berbeda.

Advertisement

Menurut Rowling, seperti dilansir Mirror.co.uk, Kamis (13/10/2016), mustahil untuk menggabung semua ide cerita dalam novel Fantastic Beast and Where to Find Them dalam satu film.

“Kami selalu tahu bahwa ini akan lebih dari satu film, dan kami bilang sebuah trilogi sebagai sebuah tempat pegangan. Tapi, aku telah menyelesaikan ploting cerita dengan benar dan aku sangat yakin ini akan jadi lima film,” jelas Rowling dilansir cbs8, Jumat (15/10/2016).

Setelah mengumumkan kabar baik itu, Rowling menjawab pertanyaan seorang fans di Twitter. Rowling menjelaskan kenapa Fantastic Beast and Where to Find Them dibagi menjadi lima film yang menurut fans terlalu banyak.

Advertisement

“Kupikir, jika kau menyadari cerita apa yang benar-benar kami ceritakan, kau akan mengerti bahwa tak mungkin semua akan cukup dalam satu film,” tulis Rowling.

Di sisi lain, film pertama Fantastic Beast and Where to Find Them akan tayang di bioskop pada 17 November 2016 mendatang. Berbeda dari seri Harry Potter, film yang dibintangi Eddy Redmaine ini akan mengambil latar belakang sebuah sekolah sihir Amerika di New York City tahun 1920-an.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif