Teknologi
Jumat, 14 Oktober 2016 - 15:30 WIB

GAME TERBARU : God of War Versi Baru Bisa Dimainkan di PS 4 Standar

Redaksi Solopos.com  /  Haryo Prabancono  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - God of War II (Playeject.com)

Game terbaru God of War diluncurkan untuk platform PS 4.

Solopos.com,  SOLO — Perusahaan teknologi asal Jepang, Sony, memperkenalkan game terbaru God of War dalam gelaran Electronic Entertainment Expo (E3) 2016 beberapa waktu lalu. Banyak yang menduga game God of War versi baru dibuat untuk konsol Playstation 4 Pro. Tapi belakangan Sony menjawab rumor ini.

Advertisement

Seperti dikutip Solopos.com dari Gamespot, Jumat (14/10/2016), di E3 2016, Sony sudah membeberkan akan membikin konsol game Playstation 4 Pro yang memiliki spesifikasi lebih tinggi dari Plasytation 4 (PS 4) yang ada di pasaran saat ini.

Tapi menurut Creative Director Sony Santa Monica Studio, Cory Balrog, teaser game terbaru God of War yang ada dalam gelaran E3 2016 dibuat untuk konsol Playstation 4 versi umum atau yang ada di pasaran.

Jadi bagi pengguna yang memiliki Playstation 4 bisa memainkan God of War versi baru.”Game God of War yang ada di  E3 itu nantinya akan dimainkan di Playstation 4 biasa. Game God of War tidak akan dimainkan di konsol Playstation 4 Pro,” tutur Cory.

Advertisement

Bisa jadi, nantinya akan muncul game terbaru God of War untuk konsol Playstation 4 Pro. Tapi saat ini God of War versi baru masih bisa dimainkan di PS 4 versi biasa. Jadi pengguna PS 4 tidak perlu khawatir sebaiknya menunggu versi baru God of War.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif