Jateng
Kamis, 13 Oktober 2016 - 09:50 WIB

PEMADAMAN LISTRIK SEMARANG : Sebagian Wilayah Selatan dan Tengah Mati Lampu Kamis Ini

Redaksi Solopos.com  /  Imam Yuda Saputra  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Ilustrasi layanan pegawai PT Perusahaan Listrik Negara (PLN). (JIBI/Solopos/Dok.)

Pemadaman Listrik di Semarang informasinya diberikan oleh PT PLN Distribusi Jateng-DIY, Kamis (13/10/2016). Berikut wilayah-wilayahnya.

Semarangpos.com, SEMARANG – Kamis (13/10/2016) ini sebagian wilayah Semarang di bagian selatan dan tengah akan mengalami pemadaman listrik. Info pemadaman listrik itu dirilis PT PLN Distribusi Jawa Tengah (Jateng) dan Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY) melalui akun Twitter resminya di @infolistrikdjty, Rabu (12/10/2016) malam.

Advertisement

Pemadaman listrik terjadi mulai pukul 09.00-16.00 WIB. Ada beberapa wilayah di Semarang yang akan mengalami pemadaman listrik pada Kamis ini. Wilayah yang mengalami pemadaman listrik itu sebagian besar berada di Kecamatan Semarang Selatan, seperti Jl. Durian, Perum Graha Estetika, Jl. Tusam, Jl. Mulawarman Raya, Jl. Mulawarman Selatan, Jl. Sawunggaling, Dusun Jabungan, Dusun Mluweh, dan sebagian area di Jl. Gondang Raya.

Sementara di wilayah Semarang tengah, pemadaman listrik atau mati lampu akan terjadi di Jl. Agus Salim, Bubakan, Suari, Sendowo, Kepondang, Garudo, Jl. Letjen Suprapto seputar Gereja Bleduk dan sekitarnya.

Salah satu petugas Humas PLN, Harris, membenarkan adanya pemadaman listrik di sebagian wilayah Semarang selatan dan tengah itu. “Iya benar ada pemadaman listrik seperti yang diinfokan di akun Twitter @infolistrikdjty itu. Pemadamann listrik itu terjadi karena kami sedang melakukan pemeliharaan jaringan di kawasan itu,” terang Harris saat dihubungi Semarangpos.com, Rabu malam.

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif