SOLOPOS.COM - Ilustrasi bursa kerja (Burhan Aris N./JIBI/Solopos)

Lowongan kerja bakal kembali ditawarkan dalam job fair UKSW.

Semarangpos.com, SALATIGA – Universitas Kristen Satya Wacana (UKSW) melalui Satya Wacana Career and Alumni Center kembali menggelar kegiatan bursa lowongan kerja di kampus di Salatiga. Kegiatan yang diberi tajuk Job Fair UKSW ke-31 ini akan dipusatkan di Balairung UKSW, Kamis-Jumat (13-14/10/2016).

Bursa lowongan kerja ini merupakan yang kali ketiga diadakan UKSW Salatiga sepanjang tahun 2016. Dua bursa lowongan kerja sebelumnya dihadiri ribuan pencari kerja dari berbagai daerah, seperti Semarang, Solo, dan sekitarnya.

Pada bursa lowongan kerja kali ini, UKSW menggandeng 31 perusahaan yang tengah membutuhkan tenaga kerja baru. Ke-31 perusahaan itu, yakni Indomaret Group, PPPK Petra, Ateja, Triputra Group, Wings Jakarta, Sinar Sosro, Tirta Utama Abadi, Tritunggal Christian School, Pura Group, Bina Bangsa School, Wings Group Surabaya, BPK Penabur Jakarta, Tong Tji, Daniel Creative School, Jaya Sukses Semesta, Asahimas Flat Glass, Erela, Honda Semarang, Terasolusi, Puri Avia – Athalia Hotel and Conference Resort, Alfa Group, Honda Surabaya Center, Albasia Bumiphala Persada, Indomobil Nissan dan lain-lain.

Ketua Panitia Job Fair UKSW, Theresia Evy Yeniarti, mengungkapkan bursa lowongan kerja UKSW kali ini diikuti perusahaan yang bergerak dalam berbagai bidang seperti ritel, distributor, pendidikan, beverages, farmasi, textile interior, IT, perhotelan dan restoran, perkayuan, otomotif, serta manufaktur.

Job Fair UKSW terbuka untuk lulusan dari berbagai jenjang pendidikan, antara lain SMA/SMK sederajat, D3, S1, dan S2. Sedikitnya ada 337 lowongan yang ditawarkan kali ini. Kami berharap kegiatan ini dapat menjadi jembatan antara perusahaan dan pencari kerja,” imbuh Evy dalam siaran pers yang diterima Semarangpos.com, Rabu (12/10/2016).

Untuk mengikuti proses job fair, para pencari kerja dapat melakukan registrasi secara online melalui laman jobfair.uksw.edu sebagai member maupun non member. Pada hari pelaksanaan bursa lowongan kerja UKSW itu, para pencari kerja yang sudah mendaftar secara online cukup membawa email konfirmasi pendaftaran sebagai kartu akses masuk ke acara.

Job Fair UKSW Salatiga ini terbuka untuk umum dan tidak dipungut biaya. Bursa lowongan kerja itu akan dibuka mulai pukul 09.00 WIB-16.00 WIB.

KLIK dan LIKE di sini untuk lebih banyak berita Semarang Raya

Rekomendasi
Berita Lainnya