Soloraya
Kamis, 13 Oktober 2016 - 19:30 WIB

KECELAKAAN SOLO : Tabrak Tembok Keraton Solo, Luxio Terguling

Redaksi Solopos.com  /  Adib Muttaqin Asfar  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Ilustrasi garis polisi (Sunaryo Haryo Bayu/JIBI/SOLOPOS)

Kecelakaan di Solo ini melibatkan sebuah mobil Luxio. Mobil itu menabrak tembok Keraton Solo.

Solopos.com, SOLO — Kecelakaan lalu lintas (lakalantas) tunggal terjadi di Jl. Reksoniten, Gajahan, Pasar Kliwon, Solo, Kamis (13/10/2016). Tidak ada korban jiwa dari kecelakaan yang melibatkan sebuah mobil Daihatsu Luxio tersebut.

Advertisement

Salah seorang petugas Linmas Gajahan, Joko Saroso, mengatakan kecelakaan tersebut terjadi pada pukul 10.15 WIB. Kejadian bermula saat mobil Daihatsu Luxio hitam berpelat nomor AD 8732 VF melaju dari arah Baluwarti menuju ke Jl. Reksoniten.

Sesampainya di pintu gerbang keluar Keraton Solo, lanjut dia, mobil melaju dengan kecepatan tinggi dan berbelok kiri. Pada saat belok kiri itulah, mobil berpapasan dengan sepeda motor yang melintas.

“Sopir mobil Luxio kaget membanting setir ke kiri menabrak tembok Keraton Solo dan terguling di tengah jalan,” ujar Joko kepada Solopos.com, Kamis.

Advertisement

Ia mengatakan sopir selamat dan langsung dilarikan ke puskesmas terdekat. Warga membantu mengevakuasi mobil agar tidak mengganggu lalu lintas. Sopir mobil diduga mengantuk sehingga tidak dapat mengendalikan mobilnya. “Kami belum mengetahui nama sopir mobil Luxio. Mobil yang dipakai sopir merupakan mobil rental,” kata dia.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif