Entertainment
Kamis, 13 Oktober 2016 - 00:00 WIB

K-POP : Kalahkan Exo, Video Klip BTS Blood Sweat & Tears Cetak Rekor

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Bangtan Boys (Allkpop)

BTS meraih rekor baru dengan video klip paling banyak ditonton dalam sehari.

Solopos.com, SEOUL – Boy band asuhan Big Hit, Bangtan Boys (BTS), mencetak rekor baru di industri musik Korean Popular (K-Pop). Video klip terbaru mereka berjudul Blood Sweat & Tears ditonton 6,3 juta kali dalam sehari di situs Youtube.

Advertisement

Video Blood Sweat & Tears dirilis, Senin (10/10/2016) pukul 00.00 waktu Korea Selatan. Rekor ini sangat jauh dari pemenang sebelumnya, yaitu Exo dengan videoklip Monster, yang meraih 4,5 juta kali putar dalam sehari.

Video Blood Sweat & Tears kini mencapai 10 juta kali putar belum genap dua hari setelah dirilis. Para Army (nama fans resmi BTS) dapat terlihat menggila di Youtube.

Kita berhasil akhirnya OMG 10 juta di bawah 48 jam,” ucap akun @n perez.

Advertisement

Dilansir Okezone dari Soompi, Rabu (12/10/2016), album terbaru BTS bertajuk Wings tersebut berhasil merajai tangga lagu Itunes di 26 negara sekaligus, yaitu Brazil, Brunei Darussalam, Kanada, Denmark, Finlandia, Hong Kong, Indonesia, Irlandia, Laos, Latvia, Malaysia, New Zealand, Norwegia, Panama, Paraguay, Peru, Romania, Rusia, Singapura, Slovenia, Swedia, Taiwan, Thailand, Turki, Amerika Serikat, dan Vietnam.

Blood Sweat & Tears adalah title song dari album Wings. Sebelumnya, teaser untuk video klip dan album ini memang telah banyak tersebar di dunia maya, dan menawarkan suasana yang jauh berbeda dari lagu-lagu BTS sebelumnya.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif