Soloraya
Rabu, 12 Oktober 2016 - 13:49 WIB

KECELAKAAN SOLO : Tabrak Median Jl. Adisucipto, Toyota Agya Terguling

Redaksi Solopos.com  /  Suharsih  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Mobil Toyota Agya AD 9414 HT rusak parah setelah terguling di Jl. Adisucipto, Rabu (12/10/2016) pagi. Mobil itu diparkir di Kantor Satlantas, Polresta Solo. (Muhammad Ismail/JIBI/Solopos)

Kecelakaan Solo, mobil Toyota Agya terguling di Jl. Adisucipto depan Kantor PDAM Solo, Rabu pukul 07.15 WIB.

Solopos.com, SOLO — Mobil Toyota Agya warga putih berpelat nomor AD 9414 HT yang dikendarai Wahyu Priyadi, 24, warga Kampung Wonosaren RT 005 /RW 009, Jagalan, Jebres, Solo, menabrak median jalan dan terguling di Jl. Adisucipto depan Kantor Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Solo, Rabu (12/10/2016).

Advertisement

Tidak ada korban jiwa dari peristiwa tersebut. Informasi yang dihimpun Solopos.com, Rabu, peristiwa tersebut terjadi pukul 07.15 WIB. Mobil Toyota Agya itu melaju dari arah perempatan Patung Wisnu menuju Colomadu, Karanganyar.

Setibanya di depan Kantor PDAM Solo, mobil menabrak median jalan dan terguling. Sopir mengalami luka berat pada bagian kaki dan dilarikan ke RS Brayat Minulyo, Gilingan, Banjarsari, Solo.

Kasatlantas Polresta Solo, Kompol Imam Safi’i, mengatakan mobil sempat terseret sepanjang 20 meter setelah terguling. Sopir mobil Agya diketahui merupakan petugas satuan pengamanan (satpam) SPBU Manahan.

Advertisement

“Sopir kelelahan setelah piket malam menjaga SPBU. Kami langsung mengamankan lokasi kejadian karena kondisi mobil terguling di tengah jalan,” kata dia.

Imam mengatakan saat kejadian kondisi jalan sepi sehingga tidak sampai mengenai pengguna jalan lainnya. Ia meminta warga lebih berhati-hati saat mengendarai mobil. Sopir berencana menuju rumah istrinya di Colomadu, Karanganyar.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif