Entertainment
Rabu, 12 Oktober 2016 - 14:50 WIB

K-POP : Ryeowook Super Junior Tak Lagi Bisa Hindari Wajib Militer

Redaksi Solopos.com  /  Rahmat Wibisono  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Ryeowook Super Junior (Koreaboo)

K-Pop untuk sementara bakal ditinggalkan Kim Ryeowook, personel boyband Super Junior, yang akhirnya harus memulai masa Wajib Militer.

Solopos.com, SOLO — Salah seorang anggota boyband Korean Populer (K-Pop) Super Junior, Kim Ryeowook, akhirnya harus menjalani wajib militer selama 18 bulan setelah Juli 2016 lalu sempat berhasil menundanya.

Advertisement

Ryeowook, Selasa (11/10/2016), secara khusus berpamitan dengan para penggemarnya dalam acara fans meeting di Miru Tree Park, Seoul, Korea Selatan. “Saya akan kembali,” janji bintang K-Pop itu seraya melakukan hormat militer, sebagaimana dikutip laman berita hiburan Korea, Soompi.

Anggota Super Junior yang memiliki gaya rambut baru tersebut, akan menerima pelatihan dasar kemiliteran selama lima pekan pertama mulai 21 Oktober 2016 mendatang. Setelah pelatihan dasar kemiliteran itu, Ryewook selanjutnya akan menjalani masa pelayanan militernya hingga tahun 2018.

Di hadapan para publik penggemar K-Pop yang hadir dalam fans meeting perpisahan sebelum masuk barak militer tersebut Ryeowook berjanji akan pulang sesudah menjalani wamil tanpa kurang suatu apapun. “Saya akan kembali dalam keadaan sehat pada bulan Juli tahun 2018,” ucapnya hikmat.

Advertisement

Berdasarkan catatan laman lain berita hiburan K-Pop, Allkpop, Ryeowook adalah anggota ke-10 Super Junior yang mengikuti wajib militer setelah Kangin, Leeteuk, Heechul, Sungmin, Shindong, Siwon, Eunhyuk, dan Donghae. Setelah Ryeowook, kabarnya Kyuhyun juga akan menyusul menjalankan kewajiban setiap  lelaki fewasa Korea Selatan itu. (Ginanjar Saputra/JIBI/Solopos.com)

 

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif