Yamaha New Fino. (Yamaha-motor.co.id)
Selasa, 11 Oktober 2016 21:20 WIB Mediani Dyah Natalia/JIBI/Harian Jogja Roda 2 Share :

Yamaha Gelar Lomba Foto Berhadiah Jutaan Rupiah Khusus Pelajar

Yamaha menggelar perlombaan tingkat Jateng DIY

Solopos.com, JOGJA — PT Yamaha Indonesia Motor Mfg DDS Jateng DIY menggelar lomba foto khusus pelajar SMA/SMK Oktober ini. Melalui media Instagram, pelajar di Jawa Tengah dan Jogjakarta ditantang berkreativitas dalam  bidang fotografi. Yamaha memberikan hadiah uang jutaan rupiah bagi pemenang.

Ada dua tema yang dihadirkan dalam lomba yaitu #FINOFORIA dan #GEBER15. Tema Finoforia mewajibkan peserta lomba untuk berfoto dengan Yamaha Fino dengan berbagai kreasi yang keren dan khas anak muda. Uniknya, lomba ini khusus pelajar perempuan.

Sementara tema #GEBER15 bisa diikuti oleh pelajar pemilik motor sport Yamaha R15. Seperti tag line R15 yaitu Keep Cool and Ride, peserta ditantang untuk mngeksplorasi gaya mereka di depan kamera dengan motor sport yang memang didesain untuk anak muda ini.

“Yamaha ingin memberikan ruang kreativitas bagi pelajar di Jawa Tengah dan Jogjakarta melalui berbagai kegiatan yang positif. Salah satunya melalui lomba foto,” ungkap Zaldiansyah Perdana, Head of Promotion and Brand Activation Yamaha Indonesia area Jateng DIY seperti dikutip dari rilis yang Solopos.com, terima Senin (10/10/2016).

Lomba foto bakal digelar mulai 10 – 28 Oktober dengan melibatkan beberapa fotografer kawakan di Jateng sebagai juri. Selain aspek teknis fotografi, peserta dituntut untuk membuat konsep foto yang unik sesuai masing-masing tema.

Bagi pelajar yang ingin berpartisipasi bisa melihat infonya di akun Instagram @YamahaJateng dan @YamahaJogja. Dan sebagai salah satu syarat untuk ikut lomba ini, peserta diawajibkan untuk mem-follow kedua akun tersebut

lowongan pekerjaan
KONSULTAN PERENCANAAN BANGUNAN GUDANG, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

GERAKAN NONTUNAI
Sudah 46 PKL Semarang Dilengkapi Mesin Gesek Kartu BNI

Gerakan Nontunai di Kota Semarang berlanjut dengan melengkapi 46 pedagang kaki lima di Simpang Lima dan Taman KB dengan mesin gesek kartu BNI. Solopos.com, SEMARANG — Dinas Perdagangan Kota Semarang bersama BNI terus menambah jumlah pedagang kaki lima (PKL) yang…