Entertainment
Selasa, 11 Oktober 2016 - 19:10 WIB

Puput Melati Bantah Gugat Cerai Guntur Bumi

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Guntur Bumi (JIBI/Solopos/Dok.)

Rumah tangga Puput Melati dan Guntur Bumi dikabarkan tengah bermasalah.

Solopos.com, JAKARTA – Rumah tangga Puput Melati dan Guntur Bumi dikabarkan tengah bermasalah. Bahkan santar terdengar Puput Melati sudah melayangkan gugatan cerai kepada pria yang kerap disapa UGB tersebut.

Advertisement

Ditanya mengenai kabar keretakan rumah tangga mereka, Puput Melati dengan tegas membantahnya. Ia pun meminta doa kepada semua pihak demi kebaikan keluarganya.

“Enggak ada saya ngaju-ngajuin gugatan. Yah minta doanya yang terbaik aja,” papar Puput seusai menjadi bintang tamu Mama Amy Show, Selasa (11/10/2016), seperti dilansir Okezone.

Pemilik nama lahir Savia Putri Melati ini juga berharap agar dirinya diberikan nikmat sehat demi ketiga anaknya dari UGB dan satu anak dari mantan suami, Odie Wibowo.

Advertisement

Doain saja saya tetep sehat karena anak-anak kan butuh saya banget,” pungkas Puput Melati.

Kabar perceraian rumah tangga Puput Melati dan Guntur Bumi sebenarnya sudah sempat berhembus pada awal tahun 2014. Namun, keduanya menyadari mereka masih sama-sama labil di usia mereka yang terbilang muda.

Guntur Bumi dan Puput Melati menyadari perceraian adalah hal yang dibenci oleh Sang Pencipta. Keduanya pun sepakat untuk rujuk selepas melaksanakan ibadah umrah.

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif