Lifestyle
Senin, 10 Oktober 2016 - 05:30 WIB

TIPS TRAVELING : Lima Trik Aman Liburan Sendirian

Redaksi Solopos.com  /  Haryo Prabancono  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Ilustrasi traveling (JIBI/Dok)

Tips traveling kali ini mengenai lima cara aman berlibur sendirian.

Solopos.com, SOLOTraveling sendiri asyik dan seru, Anda bisa bertualang dan menemukan banyak teman. Nah, ini juga berlaku untuk perempuan.

Advertisement

Sudah banyak perempuan melakukan perjalanan sendiri dan berani untuk menaklukan dunia. Mereka terlihat bahagia saat berjalan-jalan sendiri.  Meski demikian, Anda tentu harus memperhatikan keamanan agar tetap selamat di manapun  berada. Untuk itu berikut ada tips traveling sendirian bagi perempuan sebagaimana dikutip dari Emirateswoman, Jumat (7/10/2016):

Teliti Destinasi Lebih Dulu

Advertisement

Teliti Destinasi Lebih Dulu

Bila Anda sudah memiliki rencana berlibur, lebih baik teliti dulu destinasi yang akan ditujun dan lihatlah bagaimana sistem keamanan di lokasi itu.

Jangan Berlebihan

Advertisement

Jangan Katakan Traveling Sendirian

Saat traveling Anda akan menemui banyak orang-orang baru. Sebaiknya, jangan mengatakan kalau Anda sedang jalan-jalan sendiri, karena bisa menjadi daya tarik orang yang ingin berniat jahat.

Bersiap dengan Kejutan

Advertisement

Saat Anda sedang jalan-jalan sudah pasti banyak menerima kejutan, seperti perjalanan tidak akan sesuai dengan yang dibayangkan atau direncanakan. Jangan kecewa,  jalani dan enjoy saja dengan waktu yang Anda punya.

Pintar Packing 

Banyak wanita menghebohkan busana saat traveling. Padahal, itu semua akan sia-sia dan menyusahkan. Lebih baik Anda pack smart saja, dan membawa busana yang simpel.

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif