Entertainment
Senin, 10 Oktober 2016 - 17:10 WIB

Romantisnya, Ucapan Ulang Tahun Afgan untuk Rossa

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Afgan dan Rossa (Instagram)

Afgan Syahreza mengucapkan kata-kata romantis untuk Rossa.

Solopos.com, SOLO – Belakangan ini, Afgan Syahreza dikabarkan punya hubungan khusus dengan penyanyi Rossa. Kabar itu juga dibuktikan dengan beberapa foto yang diunggah di akun media sosial mereka masing masing.

Advertisement

Afgan saat Rossa merayakan ulang tahun ke-38 pun mengirimi ucapan romantis untuk ibu satu anak tersebut. Sembari mengunggah fotonya bersama Rossa, Afgan bahkan menyebut rekan duetnya itu telah mengajarinya banyak hal.

Happy birthday @ itsrossa910! Aku tidak pernah bertemu orang lain yang lebih tulus, menghormati yang lain, menghargai setiap hal kecil dalam hidup. Itu sebabnya kamu tidak pernah berhenti bersinar. Kamu mengajariku banyak hal. Aku tidak akan menjadi yang seperti hari ini jika bukan untukmu. Semoga Allah selalu memberkatimu dengan hati yang baik. Amin. Peluk untuk bubu. Cinta kamu. ” tulis Afgan, Minggu (9/10/2016).

Rossa pun menjawab ucapan Afgan di kolom komentar. Ia mengucapkan terima kasih kepada Afgan yang selama ini telah menemaninya.

Advertisement

“Terima kasih my Agaan. I love u too, kamu juga mengajariku banyak hal , terima kasih untuk setiap momen yang indah,dan ingatkan aku untuk mengucapkan hamdallah, tak sabar bertemu denganmu malam ini,” tulis Rossa.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif