Soloraya
Minggu, 9 Oktober 2016 - 17:40 WIB

Warga Juwiring Klaten Raih Uang Rp17 Juta Fun Walk Alfamart

Redaksi Solopos.com  /  Rini Yustiningsih  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Wali Kota Solo, FX Hadi Rudyatmo, melepas ribuan peserta Fun Walk yang start dari depan Lodji Gandrung, Minggu (9/10/2016). (Istimewa)

Fun Walk Alfamart diselenggarakan Minggu (9/10/2016).

Solopos.com, SOLO — Menyemarakkan hari jadi ke-17, PT Sumber Alfaria Trijaya Tbk (Alfamart) menggelar event Fun Walk secara roadshow di 17 kota di Indonesia. Di Solo, kegiatan jalan sehat yang diikuti 6.000 pelanggan Alfamart ini dilepas oleh Wali Kota Solo, FX Hadi Rudyatmo, Minggu (9/10/2016).

Advertisement

Jalan sehat dimulai dari Lodji Gandrung menyusuri Kota Solo dan finis di lapangan Kota Barat. Branch Manager Alfamart, Sudarman Muhamad, menuturkan konsep jalan sehat dipilih karena bisa dinikmati semua kalangan.

“Jalan sehat ini adalah olahraga yang bisa dinikmati setiap kalangan, khususnya keluarga Indonesia yang merupakan segmentasi utama Alfamart. Jalan sehat ini ditargetkan bisa melibatkan 100.000 peserta dari 17 kota,” jelasnya dalam siaran pers yang diterima Espos, Minggu.

Selain jalan sehat, kegiatan juga dimeriahkan dengan pembagian doorprize, seperti handphone, sepeda, lemari es, TV LCD, hingga sepeda motor. Hadiah utama uang tunai senilai Rp17 juta berhasil dibawa pulang oleh warga Juwiring, Klaten, Jaka Pambudi.

Advertisement

Selain itu, peserta juga bisa menikmati wisata kuliner, serta games menarik untuk peserta. Kegiatan itu juga dimeriahkan oleh artis, Rafi Ahmad.

Fun walk ini merupakan rangkaian kegiatan dari program Semarak Ulang tahun Alfamart (SUA) ke-17 yang jatuh pada 18 Oktober mendatang. Alfamart berupaya untuk terus meningkatkan kepuasan pelanggan melalui standar pelayanan yang terbaik.

“Tidak terasa 17 tahun sudah perusahaan menemani dan memenuhi kebutuhan harian keluarga Indonesia. Usia ini menandai kedewasaan dan kesiapan perusahaan untuk memberikan pelayanan yang lebih baik lagi. Terima kasih kepada seluruh pelanggan Alfamart,” tutur Sudarman.

Advertisement

Setelah Solo, Fun Walk digelar di Makassar, Pekanbaru, Karawang, Batam, Bandung, Sidoarjo, Pontianak, Semarang, Balaraja, Malang, Jember, Lampung, Banjarmasin, Lombok, Jambi, dan Cilacap. 

Advertisement
Kata Kunci : Alfamart Jalan Sehat
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif