Sport
Minggu, 9 Oktober 2016 - 22:03 WIB

TIMNAS INDONESIA VS TIMNAS VIETNAM : 22.100 Lembar Tiket Ludes, Ini Kata Panpel Soal Keberadaan Calo

Redaksi Solopos.com  /  Jumali  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Postingan @stadionindonesia mengenai penjualan tiket pertandingan Timnas Indonesia vs Timnas Vietnam (Instagram @stadionindonesia)

Timnas Indonesia melawan Timnas Vietnam telah digelar di Stadion Maguwoharjo, Sleman.

Harianjogja.com, SLEMAN — Sebanyak 22.100 lembar tiket pertandingan antara Timnas Indonesia melawan Timnas Vietnam di Stadion Maguwoharjo Sleman, Minggu (9/10/2016) ludes, empat jelang kick off kedua kesebelasan.

Advertisement

Alhasil, banyak penonton yang datang ke stadion yang juga kandang PSS Sleman tersebut memilih untuk membeli tiket melalui calo.

Pantauan Harianjogja.com, Minggu (9/10/2016) siang, menunjukkan tiket di sejumlah loket, habis sejak pukul 12.00 WIB.

Salah satu penonton asal Semarang, Rahmad Hidayat mengaku kecewa. Dirinya sudah jauh-jauh datang dari Semarang untuk mendukung Timnas Indonesia. Namun, saat sampai di stadion, dirinya gagal mendapatkan tiket untuk menonton pertandingan.

Advertisement

Lima lembar tiket tribun timur dengan harga Rp50.000 yang direncanakan dibelinya di loket pun gagal didapatkan. Adapun untuk membeli tribun VIP dengan banderol Rp100.000 dinilainya terlalu mahal.

“Dengan terpaksa saya harus membeli tiket dari calo. Ya, selisih Rp10.000,” katanya.

Sementara salah satu calo tiket Pardiono, 50, mengaku tidak hanya dirinya yang menjajakan tiket pada laga kali ini. Sedikitnya ada belasan calo di lingkungan Stadion Maguwoharjo dan menjajakan tiket pertandingan.

Advertisement

“Cuman selisih Rp10.000. Daripada enggak bisa menonton,” ucapnya.

Tak Menyangka Bakal Diserbu Calo

Terpisah Ketua Panpel lokal laga Timnas Indonesia melawan Timnas Vietnam, Ediyanto mengatakan, keberadan calo di stadion di luar dugaan pihaknya. Hal ini dikarenakan pada rapat panpel terakhir, dari panitia tidak ada yang mengusulkan berkaitan dengan kedatangan calo dari luar DIY.

“Memang kami cek jam 12.00 WIB tiket sudah habis untuk terutama tribun timur, selatan dan utara,” tandasnya.

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif