Teknologi
Sabtu, 8 Oktober 2016 - 22:10 WIB

KONSOL GAME TERBARU : Begini Tampang Xbox One S Lamborghini

Redaksi Solopos.com  /  Haryo Prabancono  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Xbox One S Lamborghini (Gamespot)

Konsol game terbaru Xbox One S Lamborghini telah diluncurkan.

Solopos.com, SOLO — Setelah meluncurkan game terbaru Forza Horizon 3 akhir bulan lalu, perusahan teknologi Amerika Serikat kini memperkenalkan konsol Xbox One S Lamborghini.

Advertisement

Seperti dikutip Solopos.com dari Gamespot, Sabtu (8/10/2016) konsol game terbaru Xbox One S Lamborghini diluncurkan berdasarkan kerja sama perusahaan mobil mewa Lamborghini dengan Microsoft.

Desain konsol game terbaru Xbox One S Lamborghini terinspirasi mobil balap di cover game Forza Horizon 3, Lamborghini Centario. Jadi jangan heran bila desain Xbox One S Lamborghini memiliki warna hitam dan kuning. Kontroler Xbox One S juga sama didominasi warna kuning dan hitam.

Konsol game terbaru Xbox One S Lamborghini juga dilengkapi logo banteng khas Lamborghini yang terletak di atas mesin dan terlihat elegan di kelasnya. Meski begitu, harga jualnya tidak diketahui.

Advertisement

Selain itu, belum ada informasi peluncuran konsol game terbaru Xbox One S Lamborghini di Indonesia. Tapi di Australia, pemain bisa mendapatkan konsol Xbox One S Lamborghini dengan membeli game Forza Horizon 3.

Sebelum konsol game terbaru Xbox One S Lamborghini, Microsoft juga bekerja sama dengan EA Sports dan NFL bikin Xbox One S berdasarkan 32 tim NFL dan Xbox One S ReCore Edition.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif