News
Sabtu, 8 Oktober 2016 - 16:51 WIB

Ingin Kuliah S-1 di Inggris? University of Edinburgh Tawarkan Beasiswa

Redaksi Solopos.com  /  Suharsih  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Ilustrasi Beasiswa (Okezone)

University of Edinburgh, Inggris, menawarkan beasiswa senilai 1.000 poundsterling per tahun.

Solopos.com, JAKARTA – Inggris dikenal memiliki banyak universitas top dunia. Banyak orang dari luar negara tersebut, termasuk dari Indonesia, ingin belajar di Negeri Ratu Elizabeth tersebut.

Advertisement

Apalagi, universitas-universitas itu juga tak jarang menawarkan kemudahan pembiayaan kuliah lewat beasiswa. Selain program master dan doktor, banyak pula tawaran beasiswa S-1 yang bisa dilirik para pelajar SMA yang punya mimpi kuliah di Inggris.

Salah satunya adalah University of Edinburgh yang menawarkan beasiswa program sarjana untuk bidang matematika. Total beasiswanya senilai 1.000 poundsterling per tahun dan dapat dipertahankan selama masa studi. Syaratnya, penerima beasiswa harus memiliki kemajuan pada prestasi akademisnya.

Beasiswa itu untuk tahun ajaran 2017-2018. Pelamar beasiswa harus menguasai kemampuan bahasa Inggris, baik lisan maupun tulisan, yang ditentukan oleh kampus. Sedangkan seleksi beasiswa ini berdasarkan rekam akademis masing-masing pendaftar.

Advertisement

Tidak ada tes khusus dalam penerimaan beasiswa. Bagi pelamar yang ingin mendaftar bisa memasukkan aplikasi sebelum 3 April 2017.

Pendaftaran dan informasi lain dapat dicek melalui laman University of Edinburgh. Hasil seleksi beasiswa akan diumumkan paling lambat Mei 2017.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif