Jateng
Sabtu, 8 Oktober 2016 - 17:50 WIB

Foto REI Expo Digelar Lagi di Mal Ciputra

Redaksi Solopos.com  /  Rahmat Wibisono  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Pengunjung melintas di dekat maket rumah pada pameran perumahan REI Expo VIII di Mal Ciputra Semarang, Jumat (7/10/2016). (JIBI/Solopos/Antara/R. Rekotomo)

REI Expo digelar lagi di Mal Ciputra Semarang

Penjaga stan menjelaskan fasilitas dan harga apartemen kepada calon konsumen pada pameran perumahan REI Expo VIII di Mal Ciputra Semarang, Jumat (7/10/2016). (JIBI/Solopos/Antara/R. Rekotomo)

Advertisement

Real Estate Indonesia (REI) Jawa Tengah (Jateng) kembali menggelar pameran perumahan di Mal Ciputra, Kota Semarang, Oktober ini. Pameran bertajuk REI Expo VIII yang digelar Kamis-Senin (6-17/10/2016) itu diikuti 18 peserta yang semuanya adalah pengembang perumahan yang menawarkan rumah-rumah untuk segmentasi menengah dan menengah atas.

Penjaga stan menjelaskan fasilitas dan harga rumah kepada calon konsumen pada pameran perumahan REI Expo VIII di Mal Ciputra Semarang, Jumat (7/10/2016). (JIBI/Solopos/Antara/R. Rekotomo)

REI Jateng berharap penjualan untuk segmen rumah menengah ke atas tersebut terdongkrak kelonggaran loan to value (LTV) terkait penurunan besaran uang muka rumah. Setelah keluarnya kebijakan oemerintah tersebut, para pengembang diakui REI Jateng makin agresif memasarkan produk. Apalagi, saat ini mendekati akhir tahun yang biasanya diikuti meningkatan minat belanja warga.

Advertisement

KLIK dan LIKE di sini untuk lebih banyak berita Semarang Raya

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif