Teknologi
Jumat, 7 Oktober 2016 - 16:30 WIB

SMARTWATCH TERBARU : Resmi Dirilis, Pebble 2 Dilego Mulai Rp1,3 Juta

Redaksi Solopos.com  /  Haryo Prabancono  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Pebble 2 (Gsmarena)

Smartwatch terbaru Pebble 2 akan dijual Rp1,3 jutaan.

Solopos.com, SOLO — Produsen jam tangan, Pebble, melalui Kickstarter, resmi meluncurkan dua smartwatch terbaru Pebble 2 dan Pebble 2 SE. Dua jam tangan pintar itu diperkuat berbagai sensor.

Advertisement

Seperti dikutip Solopos.com dari Gsmarena, Jumat (7/10/2016), beberapa sensor yang ada di smartwatch terbaru Pebble 2 dan Pebble 2 SE di antaranya sensor detak jantung, penghitung langkah dan jumlah kalori yang terbakar.

Smartwatch terbaru Pebble 2 bisa mendeteksi penggunanya saat lari, jalan, dan tidur. Berbagai data kesehatan pengguna Pebble 2 bisa terhubung melalui aplikasi Google Fit dan Apple HealthKit.

Beberapa fitur lain smartwatch terbaru Pebble 2 juga tersemat dan akan terhubung dengan pemberitahuan di smartphone dan adanya fitur watchface yang berbeda seperti biasanya.

Advertisement

Baterai smartwatch terbaru Pebble 2 termasuk irit dan tahan lama. Jam tangan Pebble juga diperkuat layar monokrom tanpa adanya fitur layar sentuh. Baterai jam tangan pintar Pebble 2 dan Pebble 2 SE bisa bertahan sepekan setelah diisi ulang.

Berbeda dengan Pebble 2, smartwatch terbaru Pebble 2 SE tidak diperkuat sensor denyut jantung. Harga dua jam tangan pintar itu juga hanya berbeda US$30 atau Rp390.000. Pebble 2 dijual US$129,99 atau setara Rp1,69 juta dan Pebble 2 SE dilego US$99,99 atau Rp1,3 juta.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif