Jogja
Jumat, 7 Oktober 2016 - 00:40 WIB

PERHOTELAN JOGJA : Platinum Hadirkan Konsep untuk Pebisnis dan Wisatawan

Redaksi Solopos.com  /  Sumadiyono  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Ilustrasi check in di hotel (Dailyfinance.com)

Para tamu bisa menikmati indahnya DIY di Infinity Sky Bar yang terletak bersebelahan dengan kolam renang di roof top Hotel.

Harianjogja.com, SLEMAN—Di tengah pesatnya perkembangan di DIY, Hotel Platinum Adisucipto hadir dengan konsep yang sangat cocok bagi para pebisnis maupun wisatawan yang akan berlibur di wilayah DIY.

Advertisement

General Manager Corporate Platinum Hotel Indonesia M Zuwaini mengatakan, lokasi Platinum Adisucipto Hotel & Coference Center sangat strategis dan cocok bagi para pebisnis karena letaknya tepat di depan Bandara Internasional Adisucipto Yogyakarta. “Sehingga akan menjadi pilihan utama setiap tamu yang datang ke DIY,”ujar dia dalam rilis yang diterima Harian Jogja, Kamis (6/10/2016).

Ia mengatakan, hotel bintang empat di kawasan ini menjadi penyambut bagi setiap tamu yang datang. Mereka tak perlu jauh-jauh lagi untuk mencari tempat singgah. “Cukup langsung mampir di hotel kami. Akses akan sangat mudah jika ingin ke Bandara Adisucipto Yogyakarta,” ujar dia.

Ia mengungkapkan, para tamu bisa menikmati indahnya DIY di Infinity Sky Bar yang terletak bersebelahan dengan kolam renang di roof top Hotel Platinum Adisucipto Yogyakarta. Kelebihan Hotel Platinum Adisucipyo Yogyakarta ini antara lain, fasilitas penjemputan dan pengantaran ke Bandara, free service check in tiket pesawat, live schedule penerbangan di lobby hotel, shuttle service menuju mal dan Malioboro.

Advertisement

“Sebagai bentuk keseriusan hotel pendatang baru di dunia bisnis perhotelan, hal ini di wujudkan dengan berekspansi ke beberapa kota besar di Indonesia, diawali dari Platinum Balikpapan yang sudah beroperasional selama satu tahun dan selanjutnya akan ada di Surabaya,” ungkap dia.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif