Jogja
Jumat, 7 Oktober 2016 - 14:54 WIB

HOTEL DI JOGJA : Ulang Tahun Kedua, Indoluxe Hotel Angkat Tema Semangat Juang Ala Serdadu

Redaksi Solopos.com  /  Nina Atmasari  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Suasana perayaan Ulang Tahun Kedua Indoluxe Hotel. (Foto istimewa)

Hotel di Jogja, Indoluxe Hotel mengangkat tema semangat juang ala serdadu dalam perayaan ulang tahun kedua

Harianjogja.com, SLEMAN--Indoluxe Hotel Jogjakarta merayakan ulang tahun ke-2 dengan mengangkat tema Spirit of Soldier. Semangat juang yang besar para serdadu menjadi nilai yang baik untuk diaplikasikan dalam pekerjaan sehari-hari.

Advertisement

Public Relations Indoluxe Hotel Jogjakarta Fabiola Carla Puspita Siregar mengatakan, Indoluxe Hotel Jogjakarta merayakan ulang tahun keduanya yang pada hari Senin (3/10/2016) dengan staff party.

Tahun ini staff party dimeriahkan oleh seluruh karyawan Indoluxe Hotel Jogjakarta yang menampilkan berbagai penampilan dari tiap departemen bertempat di Ayodya Ballroom.

“Nuansa yang berbeda sekali dari tahun sebelumnya karena dekorasi dan semua orang yang berada pada acara tersebut mengenakan busana bertema yang ” jelas dia.

Advertisement

Ia menjelaskan, inti dari tema yang diangkat adalah memiliki jiwa seperti serdadu, konsisten  dan memiliki semangat juang yang tinggi dalam bekerja. Dengan mengadopsi semua semangat itu, manajemen dan staf hotel akan menjadi keluarga yang utuh dan solid untuk mencapai keberhasilan bersama.

Sebelum acara dimulai, General Manager Indoluxe Hotel Jogjakarta, Agung Trihartoyo memberikan sambutan secara singkat. Kemudian, acara dilanjutkan dengan penampilan dari setiap departemen yang menyajikan pertunjukan unik dan menghibur, parade pemotongan tumpeng dengan arak-arakan menggunakan kapal perang, pembagian doorprize untuk karyawan yang beruntung, penampilan dari beberapa bintang tamu dan makan malam.

Adapula rangkaian kegiatan lain dalam rangka perayaan hari ulang tahun ke-2 Indoluxe Hotel Jogjakarta, bekerja sama dengan Unit Transfusi Darah PMI (Palang Merah Indonesia) cabang Sleman mengadakan aksi bakti sosial Donor Darah di Arya Wangsa Meeting Room Lantai 7 Indoluxe Hotel Jogjakarta pada Kamis (29/9/2016).

Advertisement

Kegiatan ini sukses diikuti oleh seluruh karyawan hotel, warga sekitar, rekan mahasiswa bahkan para tamu hotel yang ingin berpartisipasi, juga masyarakat umum sebagai aksi kepedulian terhadap lingkungan dan masyarakat.

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif