Entertainment
Kamis, 6 Oktober 2016 - 02:50 WIB

Terungkap, Ibunda Ario Minta Cerai Karena Mario Teguh Ingin Poligami

Redaksi Solopos.com  /  Haryo Prabancono  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Ario Kiswinar dan ibundanya sambangi Polda Metro Jaya (Okezone)

Ibunda Ario Kiswinar meminta cerai karena Mario Teguh ingin poligami.

Solopos.com, JAKARTA — Ario Kiswinar melalui kuasa hukumnya, Ferry Amahorseya, meminta motivator Mario Teguh (MT) menceritakan permintaannya ingin punya istri dua, saat menjalani rumah tangganya dengan Aryani Soenarto.

Advertisement

Seperti dikutip Solopos.com dari Okezone, Selasa (4/10/2016), Ferry pun bingung mengapa Mario Teguh memilih berkelit dan menuduh ibunda dari kliennya berbagi ranjang. Baca juga: Mario Teguh Mundur dari Acara Televisi Karena Stres.

“Nah itu Kenapa MT tidak menceritakan kepada masyarakat Indonesia saat di acara televisi itu Aryani Soenarto mau dimadu. Kenapa tidak diceritakan itu?” tanya Ferry saat bertemu wartawan di stasiun televisi swasta di kawasan Palmerah, Jakarta Barat, Senin (3/10/2016).

Ferry menilai pengakuan Mario Teguh adalah pernyataan yang bohong. Faktanya, ibunda Kiswinar yang memohon cerai dari Mario Teguh. “Faktanya yang menggugat cerai adalah Ariyani Soenarto. Kenapa? Karena dIa tidak mau dimadu,” tandasnya. Baca juga: Deddy Corbuzier Ragukan Pengunduran Diri Mario Teguh.

Advertisement

Ario Kiswinar mengaku seperti memakan buah simalakama dengan tindakannya meminta pengakuan dari Mario Teguh. Ia pun tidak menyangka bila usahanya mendapat pengakuan berbuntut panjang.

Ditengah usahanya mendapat pengakuan anak dari Mario Teguh, justru ibundanya yang mendapat tuduhan buruk. “Simalakama. Itu papa yang saya minta pengakuannya. Tetapi di satu sisi papa menjelekkan mama seperti itu,” kata Kiswinar.

Kiswinar pun berkali-kali mengatakan bila langkahnya ini bagaikan menelan buah simalakama. Ia tidak mau sikapnya diartikan membela dan menjelek-jelekkan salah satu pihak. Kiswinar hanya berusaha mendapat pengakuan dari seorang motivator kondang tersebut.

Advertisement

“Simalakama. Ini enggak ada istilah membela mana. Ini demi mama dan papa. Tapi, tentu dengan cara yang saya juga bingung kalau ditanya kamu sebel sama papa, ya kok dilaporin? Habisnya saya juga kesal nggak diakuin sama bapak,” tandasnya. Baca juga: Ario Kiswinar Laporan Mario Teguh ke Polisi.

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif