Teknologi
Kamis, 6 Oktober 2016 - 19:40 WIB

Kepincut Makanan Indonesia, Bule Norwegia Bikin Lagu Nasi Padang

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Kvitland- Nasi Padang (Youtube)

Bule Norwegia membuat video Nasi Padang dan diunggah di situs Youtube.

Solopos.com, OSLO – Indonesia dengan keanekaragaman budaya dan makanan membuat warga asing  jatuh cinta. Salah satunya adalah pria asal Norwegia bernama Kvitland. Mengunjungi Indonesia pada musim panas, Kvitland mengaku sangat menyukai nasi padang, dari Sumatera Barat.

Advertisement

Saking senangnya dengan masakan padang, Kvitland yang memiliki nama asli Audun, membuat sebuah video berjudul Kvitland –Nasi Padang. Ia pun mengunggahnya video saat memasak nasi goreng  di situs Youtube pada Selasa (4/10/2016).

“Musim panas ini aku berjalan-jalan di Indonesia. Ketika aku di sana, aku jatuh cinta dengan negara yang beranekaragam dan cantik ini, aku jatuh cinta dengan orang-orang yang ramah dan dermawan, alam yang menakjubkan, dan terakhir tapi penting aku jatuh cinta dengan makanannya. Ketika aku kembali ke Norwegia aku memutuskan untuk membuat lagu ini sebagai persembahan untuk Indonesia dan Nasi Padang,” ungkap Audun, seperti dikutip Okezone.com.

Menurut Audun, Nasi Padang adalah makanan terenak di dunia. Dalam lagu tersebut, Audun mengungkapkan, “jika kau adalah manusia, aku akan menikahimu.”

Advertisement

Audun pun menceritakan pengalamannya yang ia dapatkan selama di Indonesia. Bagaimana ia harus memakan Nasi Padang dengan tangan. Selain itu, Audun mengingat-ingat rasanya menggunakan kobokan.

Tentunya, banyak orang Indonesia yang memuji Audun. Beberapa memuji Audun karena lagu dan suaranya yang enak didengar, dan beberapa mengomentari lirik yang dipilihnya.

“Aku tertawa saat mendengar “i feel the kobokan on my finger,” ucap seorang netizen.

Advertisement

“Suaranya keren bro XD aku menunjukkan ini ke ibuku dan dia menyukainya! Pertahankan kerja bagusnya dan tetap kreatif ,” ucap seorang netizen lain.

 

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif