Entertainment
Kamis, 6 Oktober 2016 - 16:10 WIB

Anaknya Terus Dibully, Uus Geram

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Uus (Instagram)

Komedian Uus mengungkapkan kegeramannya saat sang anak mendapat cacian dari pengguna Internet.

Solopos.com, SOLO – Komedian Uus meluapkan kemarahannya kepada pengguna Internet yang terus menghina keluarganya. Melalui postingan di Instagramnya, Uus menanggapi komentar dari haters yang terus membully anaknya dengan kata-kata tak pantas.

Advertisement

“Terima kasih atas penghinaan yang selalu saya dapat dari yang punya atribut keagamaan. Saya tidak pernah berdoa anak saya ganteng, percuma ganteng kalo gabisa nerima kekalahan atau dihina. Saya hidup dikelilingi orang yang paham agama tapi ngga ngebuat mereka lebih bahagia dengan merendahkan orang lain,” tulis Uus sembari mengunggah screenshot komentar salah satu netizen.

Komentar Uus (Instagram)

“Jangan salahkan penjahat yang makin banyak, salahkan mereka yang tidak mau memberikan kesempatan bagi mereka. Kalo gabisa ngasih kesempatan mereka untuk mereka hidup normal tolong jangan dihakimi layaknya kalian Tuhan,” lanjut Uus, Rabu (5/10/2016).

Advertisement

Kendati terus dihina, Uus bersyukur memiliki sebuah keluarga kecil yang bahagia. Uus pun meminta kepada netizen agar tetap bersyukur dan menghargai orang lain.

“Doaku cuma satu untuk kalian yang merendahkan keluarga kami. Semoga kalian bahagia dengan apa yang kalian lakukan dan yakini ya. Kami, keluarga kecil ini masih bisa mencari kebahagiaan walau sedikit kok. Sedikit kalo disyukuri akan terasa berkah. Saya juga terima kasih atas perhatian dan pengetahuan kalian,” ucapnya.

 

Advertisement

Advertisement
Kata Kunci : Komika Uus Uus Komika
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif