Sport
Rabu, 5 Oktober 2016 - 09:35 WIB

TIMNAS INDONESIA VS TIMNAS VIETNAM : Jika Batal, Ada Denda 100.000 Dolar?

Redaksi Solopos.com  /  Jumali  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Boaz Sollosa dikerubuti rekan-rekannya usai mencetak gol pertama ke gawang Malaysia dalam laga ujicoba antara Timnas Indonesia melawan Malaysia di stadion Manahan, Solo ,Selasa (6/9) malam. Indonesia akhirnya unggul dengan skor 3-0 atas Malaysia (JIBI/SOLOPOS/ Sunaryo Haryo Bayu)

Timnas Indonesia akan bertemu dengan Timnas Vietnam pada laga uji coba.

Harianjogja.com, HANOI — Sebelum melakoni laga uji coba melawan Timnas Indonesia di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Minggu (9/10/2016), Federasi Sepak Bola Vietnam (VFF) ternyata telah menyodorkan kontrak kepada PSSI.

Advertisement

Dikutip dari laman Media Vietnam, Thanh Nien, VFF telah menandatangani kontrak yang berisi kesepakatan terkait dengan hukuman senilai 100.000 dolar jika laga uji coba melawan Timnas Indonesia batal.

Media ini menyebutkan bahwa dalam kontrak terdapat kewajiban membayar denda oleh pihak lawan yang membatalkan laga uji coba. Adapun laga uji coba kedua kesebelasan direncanakan digelar dua kali yakni di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Minggu (9/10/2016) dan di Stadion My Dinh, Hanoi, 8 November mendatang.

Menurut media tersebut, kontrak terpaksa dibuat karena muncul kekhawatiran dari Pelatih The Golden Star, julukan Timnas Vietnam, Nguyen Huu Thang jika laga uji coba batal digelar. Hal ini terjadi setelah laga uji coba kedua kesebelasan yang semula dijadwalkan digelar 14 Oktober belum ada kejelasan.

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif