Jateng
Rabu, 5 Oktober 2016 - 17:50 WIB

BURSA MOBIL JATENG : Wow, Pembeli Toyota Rush Ini Dapat Etios Falco Gratis!

Redaksi Solopos.com  /  Imam Yuda Saputra  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Suasana pengundian mobil Toyota Etios Falco di kantor Nasmoco, Jl. Pemuda, Semarang, Selasa (4/10/2016). (istimewa/Humas Nasmoco)

Bursa mobil Jawa Tengah (Jateng) dimeriahkan dengan undian berhadiah mobil Toyota Etios Falco dari Nasmoco.

Semarangpos.com, SEMARANG – Tingginya gairah konsumen di bursa mobil Jawa Tengah (Jateng) terus digenjot Nasmoco sebagai diler utama Toyota. Undian digelar bagi konsumen dengan iming-iming hadiah mobil Toyota Etios Falco.

Advertisement

Undian berhadiah yang merupakan bagian program Fantastik Nasmoco periode September 2016 untuk menambah gairah bursa mobil Jateng itu digelar di kantor Nasmoco Jl. Pemuda, Semarang, Selasa (4/10/2016). Dalam pengundian hadiah itu, customer Nasmoco asal Pekalongan, Yuyun Pranoto, berhasil memenangi satu unit mobil Etios Falco.

Dalam siaran pers yang diterima Semarangpos.com, Selasa sore, pengundian Fantastik Nasmoco ini dilakukan secara terbuka dengan dihadiri perwakilan notaris, kepolisian, dinas sosial, dan sejumlah perwakilan konsumen. Yuyun memenangi mobil itu dan berhak mengikuti undian Fantastik Nasmoco setelah sebelumnya membeli satu unit mobil Toyota Rush di Nasmoco Pekalongan, September lalu.

Fantastik Nasmoco ini merupakan program dari Nasmoco sebagai bentuk apresiasi para pelanggan yang telah membeli mobil Toyota selama bulan September dan Oktober 2016. Dengan kata lain, setiap konsumen bursa mobil Jateng yang membeli mobil Toyota tipe apa pun, kecuali Limo dan untuk instansi pemerintah, melalui diler Nasmoco di Jateng dan DI Yogyakarta (DIY), berhak mendapatkan hadiah langsung dan satu kupon undian. Hadiah langsung itu berupa sepeda motor, sepeda lipat, dispenser, air purifier. Sementara, kupon undian digunakan untuk memenangi mobil Toyota Etios Falco atau All New Sienta.

Advertisement

Managing Director Nasmoco Group, Fatrijanto, menyebutkan program Fantastik Nasmoco untuk periode September berhasi mengumpulkan 1.927 kupon. Dengan kata lain selama bulan September 2016 ada 1.927 unit mobil Toyota di Jateng-DIY yang terjual ke konsumen.

“Nasmoco mengucapkan terima kasih dan apresiasi setinggi-tingginya atas kepercayaan masyarakat Jateng dan DIY terhadap produk Toyota dan layanan Nasmoco. Program Fantastik Nasmoco periode pertama ini ternyata mendapat respons positif dari customer yang telah melakukan pembelian Toyota selama bulan September melalui 20 dealer Nasmoco di seluruh Jateng dan DIY. Sekali lagi kami mengucapkan terima kasih,” jelas Fatrijanto dalam siaran pers kepada Semarangpos.com, Selasa.

Program Fantastik Nasmoco ini masih berlangsung hingga Oktober 2016. Pelanggan yang membeli Toyota pun masih berkesempatan memenangi mobil Etios Falco. Bahkan, mereka berpeluang mendapatkan mobil Toyota All New Sienta dalam pengundian tahap akhir nanti.

Advertisement

KLIK dan LIKE di sini untuk lebih banyak berita Semarang Raya

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif