Eylul dan Serkan (Daily Motion) Eylul dan Serkan (Daily Motion)
Rabu, 5 Oktober 2016 20:45 WIB Septina Arifiani/JIBI/Solopos.com TV Plus Share :

BUNGA YANG TERLUKA ANTV
Serkan Terlibat dalam Kejahatan Eylul

Bunga yang Terluka malam ini Serkan akhirnya terlibat dalam kejahatan yang dilakukan Eylul.

Solopos.com, SOLO – Serial Turki Antv, Bunga yang Terluka, Rabu (5/10/2016), pukul 21.30 WIB malam ini, mengisahkan Serkan ikut terlibat dalam permasalahan Eylul. Ia memilih untuk merahasiakan kejahatan Eylul dan berniat membantunya keluar dari permasalahan pelik ini.

Setelah kejadian penusukan itu, Eylul terus menerus mendapat pesan yang memojokannya. Kader menjadi mata-mata Neriman karena Kader menjanjikan memberitahu siapa orang tua sebenarnya.

Eylul mengetahui Kemal masih hidup dan terus meneror dirinya agar mengikuti kemauannya, karena jika tidak, ia akan melaporkan Eylul ke polisi.

Kemal berusaha membawa Eylul pergi namun berhasil dicegah oleh teman-teman pantinya. Hal itulah yang membuat Eyluk tak sengaja membunuh Kemal di depan teman-temannya.

Bunga Yang Terluka dibintangi artis papan atas Turki seperti Ozgur Cevik, Ipek Karapinar, Biran Damla, Mehmet Aykac, Veda Yurtsever,Sacide Tasaner, Zeynep Irgat, Gokce Akyildiz, Hazar Motan, Cagla Irmak, dan Aleyna Solaker.

lowongan pekerjaan
PT. Lemindo Abadi Jaya, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Jokowi Raja Batak

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Sabtu (13/01/2018). Esai ini karya Advent Tarigan Tambun, inisiator Sinabung Karo Jazz 2017. Alamat e-mail penulis adalah atambun@gmail.com. Solopos.com, SOLO–Saya bukan ahli budaya Batak. Dengan jujur saya harus mengatakan bahwa pengetahuan saya tentang budaya…