Perkenalan produk PT Nissan Motor Indonesia (NMI) di Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) Surabaya 2016. (Foto istimewa) Perkenalan produk PT Nissan Motor Indonesia (NMI) di Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) Surabaya 2016. (Foto istimewa)
Selasa, 4 Oktober 2016 10:40 WIB Kusnul Isti Qomah/JIBI/Harian Jogja Roda 4 Share :

MOBIL TERBARU
Nissan Kenalkan X-Trail X-Tremer

Mobil terbaru dari Nissan yakni  Nissan X-Trail X-Tremer mulai diperkenalkan

Solopos.com, SURABAYA–PT Nissan Motor Indonesia (NMI) melalui brand Nissan mengenalkan Nissan X-Trail X-Tremer. Pengenalan produk dilakukan di Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) Surabaya 2016 yang berlangsung dari 28 September-2 Oktober 2016 di Grand City Convex, Surabaya.

Head of Communications NMI Hana Maharani mengatakan, Nissan X-Trail X-tremer, yang merupakan varian baru edisi khusus dari Nissan X-trail ini, memiliki eksterior dengan tambahan body kit seperti front over ride, front under cover, side under cover, rear under cover, kicking plate with LED, dan sporty exhaust finisher, serta knalpot dengan bentuk yang lebih sporty.

“Nissan X-Trail X-Tremer dilengkapi kemewahan di interior lewat head unit dengan layar sentuh baru 10,1 inci HD. Unit ini dijual di GIIAS dengan harga Rp476,1 juta [OTR Surabaya],” ujar dia dalam rilis yang diterima Solopos.com, Rabu (28/9/2016).

Ia mengungkapkan, dalam ajang bergengsi itu, Nissan memamerkan tiga unit andalannya yaitu Nissan X-Trail X-Tremer, Nissan Serena HWS, dan New Nissan Grand Livina. Nissan juga menyelenggarakan Navara 4×4 challenge untuk membuktikan ketangguhan Nissan Navara di wahana spesial untuk pecinta kegiatan yang memacu adrenalin.

“Nissan terus dukung industri otomotif lokal, salah satunya dengan mengikuti ajang GIIAS Surabaya 2016. Di Jawa timur, penjualan Nissan di Januari-Agustus 2016 mencapai lebih dari 1.200 unit dan sebanyak 600 unit berasal dari Surabaya,” kata dia.

Dari Januari hingga Agustus 2016, market share Nissan di Jawa Timur mencapai 3,3%, sedangkan di Surabaya mencapai 3,5%. Nissan X- Trail merupakan produk Nissan yang paling diminati di Jawa Timur dan Surabaya dengan kontribusi penjualan sebesar 40% disusul dengan Nissan Grand Livina dengan kontribusi sebesar 35%.

Salah satu model kendaraan Nissan yang paling diminati adalah X-Trail, oleh karena itu di GIIAS Surabaya 2016 ini Nissan ingin warga Surabaya mengenal lebih dekat lagi dengan Nissan X-Trail X-tremer sebagai varian baru.

“Selain itu, para pengunjung juga bisa melihat-lihat produk unggulan Nissan, Nissan Serena dan New Nissan Grand Livina,” papar dia.

Sementara itu, di Navara 4×4 Challenge para pengunjung diajak untuk ikut dalam kendaraan kabin ganda andalan NMI, Nissan Navara, dan merasakan deru adrenalin saat Navara melewati rintangan berupa tanjakan curam dengan sudut kemiringan 42 derajat, dan kemudian menurun.

Pengunjung GIIAS Surabaya 2016 juga mendapat kesempatan untuk melakukan test drive unit Nissan Teana dan Nissan Juke. “Kami ingin pengunjung bisa merasakan seru dan nyamannya berkendara dengan berbagai mobil Nissan, serta merasakan serunya,” ucap dia.

Selama GIIAS Surabaya 2016, Nissan memberikan program penjualan menarik seperti angsuran ringan mulai dari Rp15 juta per bulan, bunga ringan mulai dari 1,5% serta kesempatan untuk memenangkan undian berhadiah total Ro175 juta dengan syarat dan ketentuan berlaku.

Di Surabaya, Nissan memiliki enam diler yang mempermudah konsumen untuk mendapatkan akses layanan penjualan dan purna jual dari mobil Nissan, yaitu Nissan-Datsun Ahmad Yani, Nissan-Datsun Basuki Rahmat, Nissan-Datsun Jemursari, Nissan-Datsun H.R Muhammad, Datsun Eksklusif Pucang, dan Nissan-Datsun Kenjeran.

lowongan kerja
lowongan kerja Guru, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Leave a Reply



1

Kolom

GAGASAN
Melawan Hoax Marketing

Gagasan Solopos, Jumat (3/2/2017), Ginanjar Rahmawan, dosen Bisnis dan Kewirausahaan STIE Surakarta yang juga mahasiswa S3 Community Development for SME’s UNS Solo. Beralamat email di rahmawan@stiesurakarta.ac.id. Solopos.com, SOLO — Minggu lalu, 8 Januari 2017, masyarakat anti hoax mendeklarasikan gerakan melawan…