Stadion Gajayana (Wearemania) Stadion Gajayana (Wearemania)
Selasa, 4 Oktober 2016 00:30 WIB Jumali/JIBI/Harian Jogja Indonesia Share :

ISC A 2016
Arema Ketagihan Main di Gajayana

ISC A 2016 menjadi pembuktian bagi Arema Cronus.

Solopos.com, MALANG — Secara pemasukan, Panpel Arema terbilang sukses menggelar laga kandang melawan Mitra Kukar di pekan ke-21 ISC A 2016 (30/9/2016) lalu di Stadion Gajayana Malang. Ketagihan, mereka mengisyaratkan akan memakai stadion di tengah Kota Malang itu lagi di laga kandang selanjutnya.

Awalnya, manajemen Singo Edan hanya menargetkan menjual sekurangnya 15 ribu sampai 18 ribu lembar tiket. Hanya saja, di luar dugaan, malam itu tak kurang dari 21.653 Aremania membirukan kandang lawas Arema tersebut.

“Kami masih belum bisa memutuskan apakah laga kandang selanjutnya mamakai Gajayana lagi atau kembali ke Kanjuruhan,” kata Ketua Panpel Arema, Abdul Haris, dikutip dari laman Wearemania, Senin (3/10/2016).

Namun demikian, dari evaluasi Panpel, ada beberapa hal yang harus diperbaiki jika ingin menggunakan Gajayana lagi. Terutama masalah parkir, akses masuk bus pemain dan distribusi suporter di tribun ekonomi.

“Sempat ada 500-an suporter bertiket ekonomi yang tidak bisa tertampung di tribun ekonomi, padahal di bagian paling atas masih longgar, kami terpaksa menempatkan mereka di tribun utama demi menjaga kenyamanan bersama, semoga lain kali ini tidak terjadi,” pungkasnya.

lowongan pekerjaan
Kepala Produksi, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

GAGASAN
Wacana Lama Densus Antikorupsi

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Jumat (20/10/2017. Esai ini karya Hafid Zakariya, Ketua Program Studi Ilmu Hukum di Universita Islam Batik (Uniba) Solo. Alamat e-mail penulis adalah hafidzakariya@gmail.com. Solopos.com, SOLO — Rencana pembentukan Detasemen Khusus Antikorupsi yang digulirkan kembali oleh…