Sport
Selasa, 4 Oktober 2016 - 00:30 WIB

ISC A 2016 : Arema Ketagihan Main di Gajayana

Redaksi Solopos.com  /  Jumali  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Stadion Gajayana (Wearemania)

ISC A 2016 menjadi pembuktian bagi Arema Cronus.

Harianjogja.com, MALANG — Secara pemasukan, Panpel Arema terbilang sukses menggelar laga kandang melawan Mitra Kukar di pekan ke-21 ISC A 2016 (30/9/2016) lalu di Stadion Gajayana Malang. Ketagihan, mereka mengisyaratkan akan memakai stadion di tengah Kota Malang itu lagi di laga kandang selanjutnya.

Advertisement

Awalnya, manajemen Singo Edan hanya menargetkan menjual sekurangnya 15 ribu sampai 18 ribu lembar tiket. Hanya saja, di luar dugaan, malam itu tak kurang dari 21.653 Aremania membirukan kandang lawas Arema tersebut.

“Kami masih belum bisa memutuskan apakah laga kandang selanjutnya mamakai Gajayana lagi atau kembali ke Kanjuruhan,” kata Ketua Panpel Arema, Abdul Haris, dikutip dari laman Wearemania, Senin (3/10/2016).

Namun demikian, dari evaluasi Panpel, ada beberapa hal yang harus diperbaiki jika ingin menggunakan Gajayana lagi. Terutama masalah parkir, akses masuk bus pemain dan distribusi suporter di tribun ekonomi.

Advertisement

“Sempat ada 500-an suporter bertiket ekonomi yang tidak bisa tertampung di tribun ekonomi, padahal di bagian paling atas masih longgar, kami terpaksa menempatkan mereka di tribun utama demi menjaga kenyamanan bersama, semoga lain kali ini tidak terjadi,” pungkasnya.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif