Entertainment
Selasa, 4 Oktober 2016 - 03:00 WIB

Deddy Corbuzier Ragukan Pengunduran Diri Mario Teguh

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Deddy Corbuzier (kiri) dan Hotman Paris (Antara)

Deddy Corbuzier meragukan keputusan Mario Teguh mengundurkan diri dari program motivasi di Kompas TV.

Solopos.com, JAKARTA – Presenter Deddy Corbuzier ikut terseret dalam masalah keluarga Mario Teguh. Ayah satu anak itu pun buka suara terkait keputusan Mario Teguh mundur dari acara motivasi yang tayang di Kompas TV.

Advertisement

Deddy Corbuzier mempertanyakan kebenaran tentang mundurnya Mario Teguh. “Saya punya tanda tanya besar di sini, ini beliau mengundurkan diri apa disetop?” ujarnya seperti dilansir Okezone, Selasa.

Lebih lanjut Deddy Corbuzier mengaku ragu jika Mario Teguh benar-benar mundur dari pekerjaannya sebagai motivator. Menurut Deddy sangat tidak masuk akal jika sang motivator yang disebut-sebut punya honor selangit itu meninggalkan rezeki yang telah ia dapatkan.

“Saya enggak yakin [mengundurkan diri]. Masak rezeki dibuang. Rugi Rp7 miliar saja dia bilang ke media,” lanjut Deddy.

Advertisement

Mario Teguh telah mengundurkan diri dari stasiun televisi yang mempekerjakan dirinya sejak Sabtu (1/10/2016). Namun begitu, pihak Deddy Corbuzier bersama kuasa hukumnya, Hotman Paris Hutapea, tetap berkeyakinan, Mario Teguh diberhentikan secara tidak hormat dari pekerjaannya, dan bukan mengundurkan diri seperti yang saat ini diberitakan.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif