Entertainment
Selasa, 4 Oktober 2016 - 19:49 WIB

BUNGA YANG TERLUKA ANTV : Orang Tua Bunuh Diri, Cemre Tinggal di Panti Asuhan

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Bunga yang Terluka (bolumizle.biz)

Bunga yang Terluka yang tayang di Antv malam ini, mengisahkan Cemre menjadi yatim piatu setelah kedua orang tuanya bunuh diri.

Solopos.com, SOLO – Serial Turki, Bunga yang Terluka di Antv memasuki episode kedua, Selasa (4/10/2016). Salah satu anak dari sekolah terkaya, Cemre mendadak menjadi seorang yatim piatu.

Advertisement

Cemre menjadi yatim piatu karena orang tuanya mendadak bunuh diri dan dia harus menjalani hidup bersama para gadis-gadis di dalam panti asuhan.

Teman-teman sekolah yang selevel dengannya memilih untuk menjauhinya karena ia sekarang tinggal di panti.

Kejadian buruk menimpa Eylul. Ayah tirinya, Kemal masih saja mengejar dirinya walaupun ia sudah tinggal di panti asuhan. Eylul terpaksa melukai Kemal demi membebaskan dirinya.

Advertisement

Serial Turki bertajuk Bunga Yang Terluka memiliki judul asli Kirgin Cicekler. Bunga Yang Terluka juga memiliki Hurt Flowers di Inggris.

Bunga Yang Terluka sendiri dimainkan oleh bintang-bintang papan Turki atas seperti Ozgur Cevik, Ipek Karapinar, Biran Damla, Mehmet Aykac, Veda Yurtsever,Sacide Tasaner, Zeynep Irgat, Gokce Akyildiz, Hazar Motan, Cagla Irmak, Aleyna Solaker.

Penasaran dengan bagaimana kisah Eylul, Cemre dan kawan-kawan? Saksikan Bunga Yang Terluka setiap pukul 21.30 WIB di Antv.

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif