Entertainment
Senin, 3 Oktober 2016 - 16:10 WIB

Song Joong Ki dan Song Hye Kyo Menangi Best Couple APAN Star Awards 2016

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Soong Joong Ki di APAN Star Awards 2016 (Soompi)

APAN Star Awards 2016 dihadiri bintang-bintang papan atas Korea Selatan.

Solopos.com, SEOUL – Penghargaan bergensi APAN (Asia Pasific Actors NetworkStar Awards 2016 digelar meriah di MBC Sangam Culture Plaza, Minggu (2/10/2016). Dipandu MC Shin Dong Yup dan Honey Lee, penghargaan tersebut dihadiri sejumlah artis papan atas Korea Selatan.

Advertisement

Nominasi APAN Star Awards diambil dari 63 drama yang ditayangkan antara September 2016 hingga September 2016 yang tayang di MBC, KBS, dan SBS.

Song Joong Ki berhasil memenangi Grand Exellence Award (Daesang) atas kerja kerasnya di drama Descendants of The Sun. Ia juga menggondol piala Best APAN Star Award dan Best Couple Award bersama Song Hye Kyo.

Baca juga: Hadiri APAN Star Awards 2016, Joe Taslim Pamer Foto Bareng Song Joong Ki

Advertisement

Dalam pidato kemenangannya, Song Joong Ki mengaku sangat terhormat mendapatkan piala tersebut. Ia juga berterima kasih kepada semua kru Descendants of The Sun yang  telah membimbingnya.

“Ini adalah kali pertama saya menerima hadiah besar dan saya tidak tahu apa yang harus saya lakukan. Descendants of the Sun mendapat banyak cinta sampai sekarang, tapi saya tidak akan berada di sini tanpa kerja keras dari manajer saya. Ada juga aktor senior yang menakjubkan di sini bahkan tidak bisa dibandingkan. Saya akan bekerja keras memberikan yang terbaik dari diriku seperti sunbaes [senior] saya sekarang,” ucapnya sebagaimana dilansir Soompi, Minggu (2/10/2016).

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif