Entertainment
Senin, 3 Oktober 2016 - 18:10 WIB

Malam Ini, Antv Hadirkan Serial Turki Bunga yang Terluka

Septina Arifiani  /  Jibi  /  Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Bunga yang Terluka Antv (Instagram)

Serial drama Turki kembali dihadirkan Antv

Solopos.com, SOLO – Sukses menghadirkan sederet serial Turki, stasiun televisi Antv mengadirkan serial baru Bunga yang Terluka. Serial berjudul asli Kirgin Cicekler ini dibintangi sederet bintang ternama Turki seperti Damla Yilmaz, Ipek Karapinar, serta penyanyi tampan, Ozgur Cevik.

Advertisement

Dihimpun Solopos.com dari berbagai sumber, Senin (3/10/2016), Bunga yang Terluka berkisah tentang remaja perempuan 17 tahun bernama Eylul [Biran Damla Yilmaz]. Eylul harus harus menerima pahitnya kehidupan setelah sang ibu menikah lagi dengan seorang pria.

Eylul diperlakukan buruk oleh sang ayah tiri. Berkali-kali Eylul menceritakan apa yang dialaminya kepada sang ibu, namun ibunya tak mempercayai cerita Eylul. Ia justru dikirim ke panti asuhan.

Di panti asuhan, Eylul harus beradaptasi dengan lingkungan baru hingga takdir mempertemukannya dengan dengan pekerja panti asuhan bernama Feride [Ipek Karapinar].

Advertisement

Persoalan hidup yang dihadapi Feride juga tak kalah rumit. Percintaan Feride dengan tunangannya harus kandas karena orang ketiga. Penghuni panti asuhan  menjadi kekuatannya untuk melupakan sang mantan dan melanjutkan hidup.

Kehidupan cinta Feride berubah setelah bertemu dengan tetangga baru panti asuhannya, seorang pemuda tampan bernama Toprak [Ozgur Cevik].

Penasaran dengan kelanjutan kisah Eylul dan Feride? Ikuti kisahnya dalam Bunga yang Terluka di Antv, mulai, Senin (3/10/2016) pukul 21.00 WIB. Dua hari pertama penayangan, serial ini akan hadir tanpa jeda iklan.

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif