Sport
Senin, 3 Oktober 2016 - 19:32 WIB

ISC A 2016 : Dikalahkan Bhayangkara FC 4-0, SFC Justru Salahkan Pergantian Kaus

Redaksi Solopos.com  /  Jumali  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Sriwijaya FC vs Bhayangkara FC (Indosiar)

ISC A 2016 telah mempertemukan antara Sriwijaya FC melawan Bhayangkara FC.

Harianjogja.com, PALEMBANG — Manajemen Sriwijaya FC mengecam keberadaan perangkat pertandingan pada laga ISC A 2016 pekan ke-21 antara SFC melawan Bhayangkara FC di Stadion Gelora Jakabaring, Palembang, Minggu (2/10/2016) sore.

Advertisement

Kecaman itu timbul karena manajemen SFC menilai bahwa pergantian kaus yang dilakukan oleh Bhayangkara FC di babak kedua tanpa alasan yang jelas.

“Warna hijau dan kuning tersebut hampir sama, sangat mengganggu pergerakan pemain di lapangan. Bahkan di tayangan televisi pun sangat sulit membedakan warnanya. Sangat kita sayangkan pihak GTS kembali meloloskan hal ini,” ucap Manajer SFC Nasrun Umar, dikutip dari laman Laskar Wong Kito, Senin (3/10/2016).

Sementara Pelatih SFC, Widodo C Putra menganggap perubahan kaus yang dilakukan oleh Bhayangkara FC sebagai sebuah dagelan dan tidak seharusnya terjadi.

Advertisement

“Ini konyol dan seperti dagelan. Mengapa ada tim yang dibiarkan mengganti warna kaus seenaknya, ada apa di sepak bola kita? Apakah karena dimiliki oleh Polri sehingga hal ini bisa terjadi. Dari awal saya pun sudah protes jika ada perubahan mengapa tidak dari pagi, dan tadi disebut tidak ada kostum warna merah, tapi setelah di babak kedua ternyata ada,” keluhnya.

Pertandingan antara Sriwijaya FC melawan Bhayangkara FC sendiri berakhir dengan kemenangan 4-0 untuk Bhayangkara FC.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif