Sport
Minggu, 2 Oktober 2016 - 20:34 WIB

SWANSEA VS LIVERPOOL : Tumbal Kemenangan Liverpool: Lallana dan Lovren Cedera!

Redaksi Solopos.com  /  Ahmad Baihaqi  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Adam Lallana (Reuters / Darren Staples)

Swansea vs Liverpool diwarnai dengan cederanya dua pemain The Reds.

Solopos.com, SWANSEA – Liverpool memetik kemenangan saat bertandang ke markas Swansea dalam lanjutan pekan ketujuh Liga Premier Inggris. Namun kemenangan itu harus dibayar dengan mahal lantaran dua pilar mereka, Adam Lallana dan Dejan Lovren, dihantam cedera.

Advertisement

Liverpool memetik kemenangan 2-1 atas Swansea di Liberty Stadium, Sabtu (1/10/2016) malam WIB. The REds tertinggal lebih dulu setelah Leroy Fer mencetak gol. Pasukan Jurgen Klopp itu baru bisa membalas di babak kedua berkat gol Roberto Firmino dan penalti James Milner.

Di laga itu, Liverpool sudah harus kehilangan Lallana sejak pertengahan babak pertama. Gelandang Timnas Inggris itu mengalami masalah pada pahanya dan mendapat perawatan dari tim medis. Namun, pada akhirnya ia harus ditarik keluar dan digantikan Daniel Sturridge.

Kondisi serupa juga dialami Lovren. Bek Timnas Kroasia itu juga mengalami masalah pada pahanya jelang laga berakhir. Namun, dia masih mampu bermain hingga laga berakhir.

Advertisement

Kedua pemain tersebut pun diprediksi bakal absen selama dua pekan. Setelah melawan Swansea, kompetisi Liga Inggris memang akan libur karena jeda internasional. Baik Lallana dan Lovren, dipastikan tak akan bisa membela negara masing-masing.

“Adam merasakannya, dia kemudian mencoba bertahan [di atas lapangan] dan itu tidak berhasil. Saat ini mereka [Lallana dan Lovren] tidak punya kesempatan memperkuat tim nasional,” ucap Klopp seperti dikutip dari Sky Sports.

“Tapi semoga saja 15 atau 16 hari sudah cukup untuk membawa mereka kembali ke lapangan. Hal-hal seperti ini bisa terjadi, padahal tidak ada tanda-tandanya sepekan ini. Lapangan sedikit basah, tentu saja, hal seperti ini bisa terjadi. Bukan hal yang menyenangkan, tapi tidak lebih dari itu,” lanjut manajer asal Jerman itu.

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif