Jateng
Minggu, 2 Oktober 2016 - 19:50 WIB

ISC B 2016 : PSIS Ditaklukkan PSPS 2-1 di Laga Perdana 16 Besar

Redaksi Solopos.com  /  Imam Yuda Saputra  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - PSPS vs PSIS (Twitter :@PSPS Pekabaru)

ISC B 2016 mempertemukan PSIS Semarang dan PSPS Pekanbaru di laga perdana babak 16 besar.

Semarangpos.com, PEKANBARU — Ambisi PSIS Semarang meraih poin pada laga perdana Babak 16 Besar Indonesia Soccer Championship (ISC) B 2016 gagal terlaksana. Skuat berjuluk Mahesa Jenar itu harus menerima kenyataan takluk 1-2 dalam lawatannya di kandang PSPS Pekanbaru, Stadion Kaharuddin Nasution, Rumbai, Pekanbaru, Riau, Minggu (2/10/2016).

Advertisement

Dikutip dari akun Twitter @psis_semarang, Minggu sore, dua gol PSPS Pekanbaru seluruhnya tercipta dari bola mati. Kedua gol tim tuan rumah itu berasal dari tendangan bebas M. Fahri pada menit ke-23 dan 68.

Menghadapi PSPS di depan pendukungnya, PSIS Semarang sebenarnya tampil cukup lugas. Memang di babak pertama, Johan Yoga dkk. harus tertinggal lebih dulu lewat gol tendangan bebas M. Fahri pada menit ke-23. Namun, seusai turun minum, PSIS Semarang mampu menyamakan kedudukan, tepatnya pada menit ke-50 melalui penalti Johan Yoga.

Sayangnya, kedudukan sama kuat itu tak mampu dipertahankan PSIS Semarang hingga akhir laga. Berselang 18 menit dari gol penalti Johan, gawang PSIS Semarang yang dijaga Saiful Amar kembali kebobolan.

Advertisement

PSPS lagi-lagi mampu menjebol gawang PSIS Semarang melalui tendangan bebas M. Fahri. Dengan kekalahan ini, PSIS Semarang pun untuk sementara berada di posisi ketiga Grup D pada babak 16 besar ISC B 2016.

Posisi pertama Grup D babak 16 besar ISC B 2016 untuk saat ini ditempati PSGC Ciamis yang mengemas tiga poin hasil kemenangan telak atas Persekap Pasuruan 4-0 pada laga Jumat (30/9/2016) lalu. Sedangkan, posisi kedua dihuni PSPS Pekanbaru yang mengemas poin sama dengan PSGC, tapi kalah dalam produktivitas gol.

KLIK dan LIKE di sini untuk lebih banyak berita Semarang Raya

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif