Entertainment
Minggu, 2 Oktober 2016 - 15:45 WIB

Gantikan Gatot Brajamusti, Marcella Zalianty Resmi Jadi Ketum Parfi

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Marcella Zalianty jadi Ketum Parfi (Instagram)

Marcella Zalianty kini menduduki ketua umum Parfi menggantikan Gatot Brajamusti.

Solopos.com, JAKARTA – Artis cantik Marcella Zalianty resmi menjadi ketua umum Persatuan Artis Film Indonesia (Parfi). Marcella menggantikan posisi Gatot Brajamusti yang kini tersangkut perkara hukum.

Advertisement

Putri dari Tetty Liz Indriati ini berhasil mengalahkan aktor senior, Ray Sahetapy, yang juga mencalonkan diri sebagai ketua Parfi.

“Alhamdulillah tadi musyarawahnya berjalan dengan lancar. Dil uar dugaan ternyata lebih cepat daripada yang dibayangkan. Tapi yang pasti musyawarah kekeluargaan yang sangat saya syukuri walau tidak semuanya hadir,” ujar Marcella Zalianty yang ditemui di Resto Bebek Jumbo, Kemang, Jakarta Selatan, Sabtu (1/10/2016), seperti dikabarkan Okezone.

Menjadi seorang ketua dari organisasi besar, sudah pasti tugas Marcella Zalianty tidak mudah. Namun, istri dari Ananda Mikola ini yakin mampu menjalankan hal tersebut dengan optimistis.

Advertisement

“Mungkin ini jadi tanggung jawab terberat saya. Bagaimana kita bertanggung jawab yang semuanya punya kecintaan, idealisme, goals masing-masing,” papar Marcella.

“Tapi dengan dukungan senior, saya Insya Allah optimistis. Dengan niatan baik, dan saya juga yakin niat baik itu pasti Tuhan kasih dan ingin saya bangun dengan action,” tambahnya.

 

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif