Entertainment
Sabtu, 1 Oktober 2016 - 18:48 WIB

Mario Teguh Golden Ways Setop Tayang di Televisi

Redaksi Solopos.com  /  Rini Yustiningsih  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Mario Teguh Golden Ways (Instagram)

Mario Teguh Golden Ways tidak akan tayang lagi setelah episode malam ini.

Solopos.com, SOLO – Motivator kondang Mario Teguh mengumumkan menyudahi program acara Mario Teguh Golden Ways (MTGW) dan tidak akan lagi memberi motivasi “super” di layar televisi.

Advertisement

Kabar itu disampaikan Mario Teguh lewat akun Instagram yang terverifikasi atas namanya. Lewat postingan itu pula ia mengucap terima kasih kepada pemirsa setia yang sudah menemani perjalanan siaran motivasi MTGW selama satu dekade lebih.

“Bersama ini atas nama MTSC Management Team dan Crew saya menyampaikan permohonan pamit untuk mengakhiri pelayanan motivasional Mario Teguh di layar televisi yang keseluruhannnya sudah hampir 11 tahun sampai hari ini,” ungkapnya via akun @Marioteguh di Instagram, Sabtu (1/10/2016). (Tantangan Tes DNA)

“Saya menyampaikan rasa terima kasih yang dalam kepada sahabat-sahabat baik kami dan semua pemirsa MTGW di Indonesia dan di mancanegara,” imbuh Mario Teguh.

Advertisement

Episode terakhir MTGW akan mengusung tema Saranghaeyo yang berarti “aku cinta kamu,” dalam bahasa Korea. Acara tersebut akan ditayangkan di stasiun televisi Kompas TV pada pukul 19.30 WIB malam ini.

“Kami sudah menyampaikan pengunduran diri kami dari Kompas TV, sehingga hari Sabtu ini, 1 Oktober 2016 adalah episode MTGW terakhir yang akan tayang di Kompas TV,” terang suami Linna Teguh itu.

Mario Teguh mengaku harus menyudahi MTGW lantaran usianya yang tidak lagi muda. Ia juga tidak menutupi bahwa keputusan itu diambil karena adanya sandungan sejak Kiswinar Teguh muncul ke media dan mengaku sebagai anak kandung sang motivator.

Advertisement

“Tahun ini saya sudah berusia 60 tahun dan sudah lama ingin istirahat dan lebih sering liburan pacaran dengan belahan jiwa saya, dan dengan polemik yang saat ini ada di publik keputusan untuk istirahat dari pelayanan via layar televisi kami segerakan,” papar pemilik nama asli Sis Maryono Teguh itu.

Kendati setelah malam ini tidak akan ada lagi tayangan MTGW di televisi, bukan berarti Mario Teguh berhenti memberi motivasi selamanya. Ayah Audrey Teguh dan Marco Teguh itu akan tetap aktif memberi motivasi lewat sosial media.

 

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif