Jateng
Sabtu, 1 Oktober 2016 - 09:50 WIB

ISC B 2016 : Mental Juara PSIS Semarang Diuji di Markas PSPS

Redaksi Solopos.com  /  Imam Yuda Saputra  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Semangat pemain dalam laga PSIS Semarang. (JIBI/Solopos/Antara)

ISC B 2016 mempertemukan PSIS Semarang dan PSPS Pekanbaru di laga perdana babak 16 besar.

Semarangpos.com, SEMARANG — Mental PSIS Semarang sebagai juara Grup 4 Indonesia Soccer Championship (ISC) B 2016 akan diuji saat melakoni laga perdana Babak 16 Besar ISC B 2016 menghadapi PSPS Pekanbaru di Stadion Kaharuddin Nasution, Rumbai, Pekanbaru, Riau, Minggu (2/10/2016).

Advertisement

Meskipun jauh dari kandang dan terbilang menghadapi lawan yang tangguh, CEO PSIS Semarang, Yoyok Sukawi, tetap optimistis skuatnya bisa meraih poin dalam laga perdana Babak 16 Besar ISC B 2016 . Ia pun meminta para pemainnya untuk tampil lebih sabar dan menunjukkan mental juara.

“Sejauh ini kami buta kekuatan PSPS. Namun kami optimis bisa mencuri poin di Pekanbaru. Kuncinya, anak-anak harus tampil sabar, bermain simpel dan memiliki mental juara,” ujar Yoyok seperti dilansir situs resmi PSIS Semarang, Jumat (30/9/2016).

Pada Babak 16 Besar ISC B 2016 ini PSIS Semarang menempati Grup D bersama Persekap Pasuruan, PSGC Ciamis, dan PSPS Pekanbaru. Yoyok menilai lawan-lawan di Grup D itu terbilang berat dan menyajikan persaingan yang sengit.

Advertisement

Oleh karenanya, ia pun berharap Fauzan Fajri dkk. mampu tampil maksimal di setiap pertandingan Babak 16 Besar ISC B 2016 Grup D. Hal ini supaya PSIS Semarang mampu memenuhi ambisinya menjadi juara ISC B 2016.

“Grafik tim meningkat selama persiapan 16 besar ISC B 2016. Kami optimistis bisa menuai hasil yang baik. Terlebih, kami tampil dengan kekuatan baru. Yang penting anak-anak bisa memaksimalkan setiap laga,” imbuh Yoyok.

KLIK dan LIKE di sini untuk lebih banyak berita Semarang Raya

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif