Teknologi
Jumat, 30 September 2016 - 17:45 WIB

TRENDING SOSMED : Heboh Video Syur di Videotron Jaksel Jadi Trending Topic

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Videotron di Jaksel tayangkan video syur (Twitter)

Trending sosmed #videotron langsung memenuhi timeline Twitter.

Solopos.com, JAKARTA – Warga dihebohkan dengan tayangan video syur Jepang di sebuah papan reklame dekat Kantor Wali Kota Jakarta Selatan. Video tersebut tentunya membuat heboh warga yang melintas. Tak sedikit yang merekamnya dan mengunggah ke media sosial.

Advertisement

Ditilik Solopos.com dari Twitter, Jumat (30/9/2016) pukul 17.00 WIB, hastag #videotron menduduki peringkat atas trending topik Twitter di Indonesia. Netizen juga meluapkan kekesalan mereka pada petugas yang lalai.

“Parah banget #videotron di Jaksel. Warga pada nobar nonton bokep di jalan raya,” kata akun @TriAndry.

“Mimin ngakak,gara2 kelalaian operator #videotron di jaksel,yaaampun,meding yg diputerin uttaran biar ibu2 senang,” sindir akun @NovelAddict_.

Advertisement

“Ngawur ini. Harus ada yg bertanggung jawab. @HumasDKI @DKIJakarta @poldametrojaya @basuki_btp #videotron,” kata akun @RFirm.

“Duh,… kok jadi nobar bokep dijalanan. Ini Operatornya lalai, Perang Pilgub, atau apa yaa …  #videotron,” tulis akun ?@ElMicha_ID.

Video tak pantas tersebut di Jalan Prapanca, Jakarta Selatan. Parahnya, video tersebut tayang pada saat lalu lintas sedang ramai. Informasi tayangnya video porno di layar besar pinggir jalan pun langsung menjadi viral di media sosial.

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif