Teknologi
Jumat, 30 September 2016 - 21:45 WIB

TRENDING SOSMED : Bikin Gemas! Gadis Cilik Ini Peragakan Tutorial Make Up

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Jordyn Peralta memulai tutorial berdandan (Twitter)

Tutorial make up dari gadis cilik berusia tiga tahun membuat netizen gemas.

Solopos.com, HONOLULU – Tutorial make up banyak ditemukan di laman berbagi video Youtube. Sebagian besar model dan pengunggah adalah remaja atau wanita dewasa. Lantas bagaimana jadinya, jika tutorial berdandan dilakukan oleh bocah perempuan berusia tiga tahun?

Advertisement

Tutorial make up bocah perempuan itu diunggah oleh pengguna akun Twitter @_cheybaee. Video menggemaskan si bocah, ternyata disukai netizen. Mereka merasa gemas dengan tingkah si anak yang centil. Diunggah 20 Agustus 2016 lalu, video itu sudah di-retweet lebih dari 2.200 kali dan mendapat likes lebih dari 3.300.

Jordyn memakaikan riasan ke wajahnya (Twitter)

Di video berdurasi 47 detik itu nampak bocah perempuan melakukan tutorial make up bak wanita dewasa. Bocah perempuan bernama Jordyn Peralta itu juga tak malu menyapa penonton. Dia menjelaskan tiap tahapan dalam berdandan.

Advertisement

Jordyn memakaikan riasan ke tangannya (Twitter)

Dilansir Buzzfeed, Kamis (29/9/2016), pengunggah video Jordyn ternyata adalah sang kakak, Cheyene, 17. Cheyene menceritakan saat itu ia tengah bersantai di kamar sepupunya. Tiba-tiba Jordyn masuk ke kamar langsung menuju ke meja hias. Di depan kaca ia bergaya layaknya seorang Youtuber yang memberikan tutorial berdandan.

“Ia memiliki gawainya sendiri. Jordyn kerap menonton tutorial berdandan di Youtube atau Instagram,” ungkap Cheyene.

Advertisement

Tonton video tutorial berdandan Jordyn Peralta melalui tautan ini: https://twitter.com/_cheybaee/status/766881511161331712

(Muhammad Rizal Fikri/JIBI/Solopos.com)

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif