Entertainment
Jumat, 30 September 2016 - 19:45 WIB

Taylor Swift dan Calvin Harris Kembali Mesra

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Taylor Swift dan Calvin Harris (Billboard)

Hubungan artis Taylor Swift dan Calvin Harris kembali membaik.

Solopos.com, SOLO – Setelah putus dan menjalin asmara dengan Tom Hiddleston, hubungan Taylor Swift dan Calvin Harris merenggang. Calvin Harris bahkan sempat memposting pernyataan yang menyudutkan Taylor Swift.

Advertisement

Beberapa bulan berlalu, hubungan Taylor Swift dan Tom Hidleston putus. Taylor Swift dan Calvin Harris pun dikabarkan telah berbaikan dan kembali berteman. Pelantun Shake it Off dan DJ tersebut saling mengirim pesan singkat.

Sumber dekat Taylor dan Calvin mengatakan pada TMZ seperti dikabarkan Antara, Jumat (30/9/2016), keduanya sekarang masih berteman. Belum diketahui siapa yang terlebih dahulu menghubungi, namun tidak ada yang romantis di antara mereka. Keduanya belum pernah berbicara di telepon atau bertemu satu sama lain.

Seorang sumber lain mengatakan pada US Weekly, “pesannya singkat dan sederhana. Mereka akan berpapasan di acara-acara dan mereka harus terlihat baik-baik saja. Jadi jika media melihat mereka berada di tempat yang sama, mereka tidak akan panik. Mereka kembali berbaikan tapi tidak ada rencana untuk kembali berpacaran.”

Advertisement

 

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif