News
Jumat, 30 September 2016 - 18:45 WIB

Rekaman Video Syur Videotron di Tengah Macet Jakarta Beredar di Youtube

Redaksi Solopos.com  /  Rini Yustiningsih  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Videotron Jakarta depan Kantor Walikota Jakarta Selatan tayangkan video syur JAWV, Jumat (30/9/2016). (Youtube)

Rekaman video suasana saat videotron menayangkan bokep JAV beredar di Youtube.

Solopos.com, JAKARTA – Papan reklame digital atau videotron yang memutar film mesum (bokep) menggegerkan pengguna jalan Prapanca Raya, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan. Rekaman peristiwa tersebut kini banyak beredar di situs Youtube.

Advertisement

Berdasarkan pantauan Solopos.com di Youtube, Jumat (30/9/2016) hingga pukul 18.00 WIB, sudah ada lebih dari 20 video unggahan amatir yang menunjukkan videotron di Jakarta memutar film bokep genre Japan Adult Video (JAV).

Rekaman pertama diunggah sekitar pukul 15.00 WIB oleh salah satu saluran di Youtube . Rekaman berdurasi 17 detik itu diduga diambil seorang pengguna jalan dari dalam mobil. (Video Syur Videotron Jadi Trending Sosmed)

Tak berapa lama kemudian muncul video rekaman serupa di saluran lain dengan sudut pandang berbeda dan durasi lebih panjang. Pada salah satu saluran bahkan rekaman videotron di Jakarta memutar film bokep itu sudah ditonton lebih dari 120 kali. (Videtron Tayangkan JAV)

Advertisement

Mayan… penghibur di kala macet hahaha,” komentar Error 404.

Hahaha Nobar nih. Jakarta makin macet klo kya gini,” sahut Haram Shop.

Berbagi itu indah wkwk. Gw tunggu smpe slesai Bodo amat macet,” tulis Maju Mundur.

Advertisement

Diberitakan sebelumnya, videotron yang terletak di dekat lampu merah Kantor Wali Kota Jakarta Selatan itu memutar film bokep sekitar pukul 13.00 WIB atau sehabis salat Jumat. Video tidak pantas itu tayang sekitar lima menit sebelum akhirnya videotron dimatikan paksa oleh warga yang dibantu polisi.

Saat ini pihak Wali Kota maupun jajaran Polres Metro Jakarta Selatan tengah mendalami munculnya video porno yang berada di papan reklame digital di Jl Prapanca Raya tersebut.

 

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif