Entertainment
Kamis, 29 September 2016 - 21:10 WIB

Kim Kardashian Diserang Gara-Gara Gunakan Implan Bokong

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Kim Kardashian diserang (ET Online)

Kim Kardashian diserang oleh seorang pria

Solopos.com, PARIS – Selebritis Hollywood, Kim Kardashian mengalami kejadian tak menyenangkan saat menyusuri jalanan di Paris, Prancis. Istri Kanye West itu tiba-tiba diserang orang tak dikenal sesaat setelah turun dari mobil mewahnya.

Advertisement

Sang pria yang diketahui bernama Vitalii Sediuk mengatakan ia ingin mencium dan memegang bokong Kim Kardashian. Aksi tersebut dilakukannya agar para remaja tak tergila-gila dengan implan yang telah dilakukan Kim pada bokongnya.

“Aku memprotes Kim menggunakan implan di pantat. Aku mendorong dia dan seluruh keluarga Kardashian untuk mempopulerkan kecantikan alami kepada para remaja yang telah mengikuti mereka dengan membabi buta.

“Aku bersumpah aku tidak akan tahu apa yang ia dilakukannya di sana. Jadi aku datang dan mendapat ide itu dengan cepat,” kata Vitalii di akun Instagramnya seperti dikutip BBC, Kamis (29/9/2016).

Advertisement

Beruntung aksi Vitalii berhasil dihentikan oleh salah satu pengawal Kim Kardashian. Sang pengawal dengan sigap langsung menjauhkan Vitalii dari Kim.

Kejadian ini hanya berselang sepekan setelah ia menyerang model Gigi Hadid. Saat itu Gigi diketahui akan menyerang Gigi menyusuri jalanan di Milan. Beruntung, Gigi berhasil meloloskan diri dari serangan Vitalii.

Banyak netizen menyebut Vitalii Sediuk tidak memiliki rasa hormat kepada perempuan, bahkan menyebut apa yang dilakukannya adalah sebuah bentuk penyerangan.

Advertisement

 

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif