Sport
Kamis, 29 September 2016 - 06:30 WIB

ISC A 2016 : PBFC VS MU FC : Preview, Prediksi dan Prakiraan Pemain

Redaksi Solopos.com  /  Jumali  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - PBFC vs Madura United FC (Indonesiansc)

ISC A 2016 akan mempertemukan antara PBFC melawan Madura United.

Harianjogja.com, SAMARINDA — Pertandingan pekan ke-21 lanjutan ISC A 2016 akan mempertemukan antara Pusamania Borneo FC (PBFC) melawan Madura United di Stadion Segiri, Samarinda, Jumat (30/9/2016) sore.

Advertisement

Laga kedua kesebelasan ini akan menjadi pembuktian dari perubahan yang dilakukan selama menjalani jeda kompetisi beberapa waktu lalu. PBFC rekor cukup baik dalam lima pertandingan terakhir. Anak didik Dragan Djuganovic belum pernah menelan kelalahan dari empat laga terakhir dan sekali ditahan imbang Sriwijaya FC.

Sementara sang tamu, Madura United sampai kini belum konsisten dalam hal penampilan. Usai menang menjamu PS TNI dengan skor telak 4-1, Madura United justru mengalami kekalahan di kandang saat ditekuk Sriwijaya FC dengan skor 2-5.

Sedangkan dari peringkat klasemen sementara, PBFC berada di peringkat 7 dengan koleksi 29 poin dari 19 laga, sementara itu, Madura United berada di puncak klasemen dengan koleksi 40 poin atau unggul 1 poin saja dari Arema Cronus dari 20 laga yang sudah dijalani.

Advertisement

Lima laga terakhir kedua kesebelasan (Indonesiansc)

 

Head to Head kedua kesebelasan (Indonesiansc)

Advertisement

 

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif