Sport
Kamis, 29 September 2016 - 11:00 WIB

3 Pekan Francis Coquelin Tak Bisa Perkuat Arsenal

Redaksi Solopos.com  /  Ahmad Baihaqi  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Francis Coquelin saat mengalami cedera (The Guardian)

Francis Coquelin mengalami cedera.

Solopos.com, LONDON – Gelandang Arsenal, Francis Coquelin, mengalami cedera lutu. Pemain asal Prancis itu pun dipastikan tak bis amembela The Gunners selama tiga pekan ke depan.

Advertisement

Coquelin mengalami cedera saat membela Arsenal melawan Chelsea di Emirates Stadium, Sabtu (24/9/2016) lalu. Dia hanya bermain selama 32 menit dalam pertandingan yang dimenangi Arsenal dengan skor 3-0 itu. Coquelin lantas digantikan oleh Granit Xhaka.

Coquelin pun lantas menjalani pemeriksaan bersama Arsenal. Hasil menunjukkan Coquelin mengalami cedera lutut dan harus absen selema tiga pekan. Cedera itu sama dengan yang dialaminya pada musim lalu dan harus absen lama.

Sempat muncul kekhawatiran Coquelin bakal absen lama lagi. Namun kenyataannya cedera pemain 25 tahun itu tak terlalu parah. “Itu harusnya cedera jangka pendek. Hasil pemindaiannya cukup positif,” tutur pelatih Arsenal, Arsene Wenger, seperti dilansir Soccerway, Rabu (28/9/2016).

Advertisement

“Mungkin saja tiga pekan,” imbuh Wenger, saat ditanya prediksi waktu pemulihan cedera Coquelin.

Coquelin pun bakal absen saat Arsenal menghadapi Basel di Liga Champions (28/9/2016) dan Burnley di Liga Premier Inggris (2/10/2016). Dia diharapkan sudah sembuh saat The Gunners bertemu Swansea City (15/10/2016), setelah jeda internasional.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif