News
Rabu, 28 September 2016 - 02:10 WIB

Kisah Unik, Pria Ini Hidup Bersama Kanguru

Redaksi Solopos.com  /  Rini Yustiningsih  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Jackson Odoherty bersama kanguru (Youtube)

Kisah unik ini datang dari pria yang memelihara kanguru.

Solopos.com, SOLO – Kisah unik tentang persahabatan manusia dan kanguru terjadi di Australia. Jackson O’Doherty adalah pria yang bersahabat dengan Damien, seekor kanguru.

Advertisement

Pemandangan persahabatan keduanya diunggah oleh Jackson O’Doherty melalui laman Youtube. Pria yang mengaku sebagai Social Media Entertainer itu melakukan berbagai kegiatan bersama Damien.

Mulai dari main ayunan, olahraga di taman, bersantai di pantai, hingga belanja di supermarket, semua dilakukan Jackson bersama Damien. Kanguru yang masih anak-anak itu juga setia menemani Jackson saat sang pria bekerja di sebuah proyek pembangunan.

Video yang diunggah Jackson, Senin (26/9/2016), mengundang banyak komentar dari pengguna Internet (netizen). Beberapa netizen berdebat mengenai cara Jackson mendapatkan kanguru tersebut. Ada yang beropini hal tersebut biasa dilakukan di Australia. Namun Jackson langsung membantahnya.

Advertisement

Netizen lain menanyakan trik yang digunakan Jackson sehingga Damien bisa mengikutiknya ke mana-mana. “Saat kamu memberi makan dan merawatnya, kangguru akan merasa dekat denganmu,” jawab pengguna akun LMAAAAYOOO (Muhammad Rizal Fikri/JIBI/Solopos.com)

 

Advertisement
Advertisement
Kata Kunci : Kisah Unik
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif