Entertainment
Rabu, 28 September 2016 - 16:10 WIB

K-POP : Siap Comeback, Shinee Rilis Akun Resmi di Instagram

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Shinee (fanpop.com)

band K-Pop Shinee siap merilis album baru.

Solopos.com, SEOUL – Boy band asuhan S.M. Entertainment, Shinee, siap menyapa penggemar dengan karya teranyar mereka. Tanggal comeback pun sudah dikonfirmasi yakni tanggal 5 Oktober 2016.

Advertisement

Konfirmasi kembalinya mereka kali pertama diketahui ketika mereka meluncurkan Instagram resmi, @shinee.1of1, Senin (26/9/2016). Sejumlah foto yang langsung diunggah langsung menunjukkan sejumlah informasi terkait album baru mereka.

Shinee akan comeback dengan full album ke-5 mereka yang berjudul 1 of 1. Terhitung mulai 27 September hingga 2 Oktober, S.M. Entertainment akan merilis foto teaser setiap harinya dan bonus foto dalam bentuk suara lewat Instagram baru Shinee setiap harinya.

“Mulai hari ini, setiap malam pada 00.00, Shinee akan memperkenalkan album baru mereka lewat Shinee’s Pick! – Apa pendapatmu soal lagu ini? di Instagram Shinee,” tulis SM di web resmi mereka sebagaimana dikutip Okezone.

Advertisement

Berbeda dengan grup K-Pop belakangan, Shinee memilih comeback dengan mengusung konsep retro 90-an. Hal itu terlihat jelas teaser pertama mereka yang memperlihatkan tulisan Shinee1of1 di Internet Explore serta teaser kedua yang mengusung gambar hitam putih kelima personel.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif