Sport
Rabu, 28 September 2016 - 17:35 WIB

ISC A 2016 : Jamu Mitra Kukar di Gajayana, Arema Justru Rugi

Redaksi Solopos.com  /  Jumali  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Jadwal pertandingan Arema Cronus vs Mitra Kukar (Indonesiansc)

ISC A 2016 akan mempertemukan antara Arema Cronus melawan Mitra Kukar.

Harianjogja.com, MALANG — Belum juga laga menjamu Mitra Kukar di pekan ke-21 ISC A 2016 digelar Jumat (30/9/2016), Arema sudah merugi. Akibat laga tersebut dihelat di Stadion Gajayana Malang, manajemen Singo Edan kehilangan kerjasama sponsorship.

Advertisement

Beberapa dari para pengiklan yang biasa memasang produknya melalui LED board Stadion Kanjuruhan Malang menarik diri. Pasalnya, menjamu Mitra Kukar di Gajayana, Panpel Arema hanya memakai papan iklan konfensional (a-board) di tepi lapangan.

“Sementara ini kami beralih ke papan iklan konvensional, pakai papan model lama seperti 2-3 tahun lalu. Kami belum berani memindahkan LED dari Kanjuruhan ke Gajayana karena masih menunggu kejelasan laga home selanjutnya,” ujar Manager Bisnis dan Marketing Arema, Yusrinal Fitriandi dikutip dari laman Wearemania, Rabu (28/9/2016).

Pria yang akrab disapa Inal ini menjelaskan, jika sudah ada kejelasan minimal dua laga home Arema berikutnya digelar di Gajayana lagi, pihaknya akan mengusung LED board ke kandang lawas Arema itu. Soalnya, hal ini juga berhubungan dengan pemindahan yang butuh waktu dan tentunya dana yang harus dianggarkan lebih dulu.

Advertisement

“Kami tentu berharap ada kepastian di mana laga home selanjutnya, karena ini berhubungan juga dengan nasib mayoritas pengiklan di laga Arema yang lebih suka menggunakan LED daripada papan iklan konvensional,” pungkas Inal.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif